SADIO MANE Mendapatkan GOLDEN BOOT

SADIO MANE Mendapatkan GOLDEN BOOT

Performa Mane sejak direkrut dari Southampton pada tahun 2016 lalu dari musim ke musim makin meningkat. Pada musim perdananya, ia mencetak total 13 gol bagi Liverpool.

Di musim keduanya, total ia mencetak 20 gol. Dan pada musim ini, total ia mengemas 26 gol di semua ajang kompetisi. 22 di antaranya ia hasilkan di pentas Premier League. Ia pun menjadi top skor Premier League musim ini.

Ia pun berhak meraih trofi Golden Boot. Jumlah golnya itu sama banyaknya dengan raihan Mohamed Salah dan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Mane mengatakan bahwa ia sebenarnya tak pernah bermimpi untuk bisa meraih penghargaan bergengsi itu. Pasalnya itu memang bukan target utamanya.

Ia mengaku memiliki mimpi besar meraih trofi juara. Meski demikian ia tetap senang bisa meraih Golden Boot dan akan menjadikannya motivasi untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

“Sejujurnya, ketika saya masih muda saya tidak pernah berpikir untuk memenangkan sesuatu seperti Sepatu Emas. Tetapi setiap hari, saya berpikir untuk memenangkan liga dan Liga Champions,” ujarnya pada situs resmi Liverpool. “Mereka adalah target besar saya dengan sebuah klub,” sambung Mane.

“Saya senang memenangkan Sepatu Emas dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol daripada musim ini untuk beberapa musim berikutnya,” tegasnya. Performa pemain asal Senegal ini sebelumnya dikabarkan membuat Real Madrid kesengsem kepadanya. Los Blancos pun disebut akan berusaha memboyongnya musim panas nanti.

Akan tetapi Mane menegaskan tetap setia bersama Liverpool. Apalagi ia juga berharap ingin jadi legenda di Anfield.
Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool, tapi juga dalam cerita di Premier League. Saya akan melakukan segala yang memungkinkan untuk meraih semuanya,” tuturnya kepada LFC Magazine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *