Sadio Mane Kesal Dengan Mohamed Salah Karena Terlalu Egois

Sebuah insiden panas mewarnai kemenangan Liverpool atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020. Winger The Reds, Sadio Mane, tampak marah-marah saat keluar lapangan.

Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Gol kemenangan itu The Reds diciptkan oleh gol bunuh diri Chris Wood, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Namun, di balik kemenangan itu, ada kejadian yang kurang mengenakan. Sadio Mane terlihat marah-marah saat digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-85. James Milner dan Firmino sampi turun tangan untuk menenangkan sang pemain.

Kemenangan Sadio Mane disinyalir karena ulah Mohamed Salah yang terlalu egois. Sebelum dirinya diganti, Liverpool sempat memiliki satu peluang emas untuk menambah gol kemenangan.

Akan tetapi, peluang itu hilang begitu saja karena Salah memaksa menedang memakai kaki kanan, yang mana itu bukan kaki utamanya. Padahal, di waktu yang sama, Sadio Mane lebih berpeluang mencetak gol karena sedang kosong alias tanpa penjagaan.

Insiden itu membuat publik berspekulasi bahwa Mane dan Salah sedang memiliki masalah personal. Namun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool menegaskan bahwa kedua pemain itu akan baik-baik saja setelah pertandingan melawan Burnley.

Sadio Mane adalah pria yang emosional. Kami semua adalah manusia biasa. Sesuatu berjalan tidak seperti yang dia inginkan, itu bukan masalah pergantian pemain. Dia (Mane) kesal, itu saja. Anda tidak bisa menyembunyikan emosinya, saya suka itu, tetapi harus diluruskan. Kami membicarakannya, semuanya baik-baik saja,” kata Klopp, dikutip dari Channel24Indo.

“Kami adalah manusia, kami emosional. Itu adalah situasi dalam sebuah pertandingan, apa lagi yang bisa terjadi? Itu adalah situasi di dalam permainan yang tidak dia sukai, tetapi itu tidak masalah. Apakah dia akan melakukannya dengan cara yang sama lagi? Mungkin tidak, tetapi itu bisa juga terjadi. Dia tidak mengatakan kata-kata yang salah, itu hanya terlihat sedikit berbeda dengan penampilannya yang biasa,” tuturnya menambahkan.

Terlepas dari insiden Sadio Mane, tambahan tiga poin membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. The Reds unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *