Rooney Mengatakan Jose Mourinho Punya Masalah Komunikasi di MU

Rooney Mengatakan Jose Mourinho Punya Masalah Komunikasi di MU

Channel24indo – Wayne Rooney mengatakan bila Jose Mourinho merasakan masalah komunikasi di Manchester United. Hal tersebut ia rasakan sendiri sebelum akhirnya menyimpulkan untuk meninggalkan The Red Devils.

Saya merasakan bila Jose Mourinho tak pernah berniat guna berada di sisi yang sama dengan semua pemain, ujar Rooney.

Saya terkejut dengan urusan tersebut. Saya rasa masalah komunikasi lah yang menciptakan Mourinho berpisah dengan Manchester United.

Ketika ia tidak memainkan seorang pemain, ia tidak akan menyatakan apa pun. Ia tidak akan berkata dengan pemain tersebut.

Hal tersebut lah yang menciptakan para pemain mempunyai pikiran yang membumbung. Tidak bermain ialah hal yang berat untuk seorang pemain, dan mereka layak mendapat penjelasan.

Saya rasa itu ialah masalah terbesar dengan Mourinho. Ia tidak mengerjakan komunikasi yang seharusnya di Manchester United, ungkap Rooney.

Pada musim 2018-19, Mourinho berselisih dengan sebanyak pemain Manchester United. Paul Pogba, Antonio Valencia, David de Gea dan Eric Bailly menjadi sejumlah di antaranya.

Mourinho bergabung dengan Manchester United pada musim 2016-17. Pada akhir musim tersebut, Rooney menyimpulkan hengkang dan pulang ke Everton sesudah lebih tidak jarang duduk di bangku pemain pengganti Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *