Cristiano Ronaldo, membeli semuanya gol kemenangan timnya saat mengungguli Empoli 2-1

Ronaldo, Menyumbang gol kemenangan timnya saat melawan Empoli 2-1

Channel24indo –  Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, membeli semuanya gol kemenangan timnya saat mengungguli Empoli 2-1 pada pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadion Carlo Castellani, Minggu 28-10-2018. Dua golnya tersebut semakin mempertegas peran Ronaldo di kesebelasan asal Turin.

Striker berusia 33 tahun mencetak gol kesatunya ke gawang Empoli melewati titik penalti pada menit ke-54. Enam belas menit berselang, Ronaldo menctak gol dua-duanya melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Dua gol yang diceploskan Ronaldo ke gawang Empoli menempatkannya sebagai topskorer sedangkan tim. Ia sudah mengemas tujuh gol di seluruh ajang pada mula musim ini.

Menurut daftar , Ronaldo tercebur dalam 10 dari 14 gol Juventus di Serie A musim ini. Rinciannya, Ronaldo mencetak tujuh gol dan mengemas tiga assist.

Di samping itu, gol dari titik penalti ke gawang Empoli adalah yang kesatu untuk Cristiano Ronaldo semenjak April 2018. Pemain asal Portugal tersebut terakhir kali menjebol gawang lawan dari sepakan 12 pas ketika meladeni Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *