Ridho Rhoma Kena Tangkap, Begini Komentar sang Ayah

Channel24indo – Kedua orang tua penyanyi dangdut Ridho Rhoma telah mengunjungi puteranya di ruang tahanan Polres Jakarta Barat, Sabtu (25/3) malam. Keduanya memberi komentar yang tidak sama.

Sang ibunda, Marwah Ali, terlebih dulu datang sekitaran jam 19. 35 WIB. Seperti diberitakan , Marwah ditemani dua pria dan mereka meninggalkan Polres Jakarta Barat sekitar jam 22.33.

Waktu mereka keluar, tidak banyak komentar ketiganya. Marwah Ali menyampaikan semuanya baik-baik saja. “Insya Allah aman, tak ada apa-apa, ” kata dia sembari bergegas menuju mobil.

Sang ayah, Rhoma Irama, datang menjelang tengah malam. Komentarnya, dia mengaku tidak pernah tahu anaknya telah dua tahun menggunakan narkoba.

” Saya tidak pernah tahu masalah itu. Baru hari ini tahu, ” kata penyanyi yang dijuluki Raja Dangdut ini.

Rhoma menyampaikan bakal mengikuti proses hukum yang berlaku. Menurut Ketua Umum Partai Idaman ini, Ridho merupakan korban dalam kasus narkoba.

Kepada polisi, Ridho mengakui telah dua tahun jadi pengguna narkoba. Paket sabu yang dipakainya berasal dari temannya berinisial MS, yang juga telah di tangkap polisi. Kedua telah ditetapkan sebagai tersangka.

Penyanyi dangdut ini dijerat dengan pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 Jo pasal 132 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Untuk Pasal 112 sendiri di ketahui ancaman hukumannya paling cepat 4 tahun penjara, disamping itu ancaman hukuman yang diatur Pasal 127 paling lama yaitu 4 tahun, serta pasal 132 ancaman hukuman paling sedikit 20 tahun penjara dan paling berat yaitu hukuman seumur hidup hingga pidana mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *