Resiko Bercinta di Kamar Mandi

Channle24indo –  Romantis serta seksi jadi kesan yang terlihat saat bercinta di kamar mandi. Kenyataannya, bercinta di tempat ini tidak semudah teori. Anda perlu tahu kalau ada resiko saat bercinta dibawah pancuran air.

Dari mulai terpeleset sampai kondom mudah terlepas jadi resiko yang perlu di ketahui pasangan sebelum bercinta di kamar mandi. Pakar kesehatan seksual dan kesuburan, Karen Elizabeth Boyle, menerangkan lima resiko sebagai berikut :

1. Tetap dapat hamil
Banyak yang memikirkan, sex dibawah pancuran air tanpa ada kondom bermakna tak dapat hamil. Kenyataannya walau ada air yang mengalir sepanjang penetrasi, tetap saja ada potensi hamil.

” Penetrasi kemudian ejakulasi lantas segera membersihkan sabun dengan air tetaplah dapat membuat hamil. Sperma itu luar biasa tangguh serta bisa berhari-hari berenang di system reproduksi wanita, ” kata Boyle.

2. Air bukanlah pelumas
Bercinta dibawah pancuran air tidak membahayakan, namun bukan berarti dapat menjadikannya pelumas.

Lantas, seringkali banyak pasangan yang memakai cairan di kamar mandi sebagai cairan pelumas, seperti shampo atau sabun. Padahal kedua bahan ini apabila digunakan sebagai pelumas jadi bikin iritasi pada vulva serta vagina.

3. Terpeleset
Kamar mandi itu licin, sehingga bikin pasangan yang bercinta di ruang ini dapat terpeleset. Tidak hanya itu, bila lakukan posisi aneh dapat meningkatkan resiko patah penis ataupun penis terkunci didalam vagina.

4. Tetap dapat berisiko terserang penyakit menular seksual
Mandi identik dengan bersih, hingga waktu bercinta dibawah pancuran air bikin beberapa orang memikirkan bakal terlepas dari bermacam penyakit menular seksual. Padahal, ya tidak demikian.

” Bercinta di kamar mandi tetaplah bisa jadi ajang penularan gonore, klamidia, herpes, HIV, atau penyakit lain, ” kata Boyle.

5. Kondom cenderung tidak efektif
Kondom lebih mungkin untuk terlepas apabila Anda bercinta dibawah pancuran air mengalir. Keadaan basah oleh air yang bikin kondom jadi terlepas waktu penetrasi bercinta di kamar mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *