Real Madrid, Sergio Ramos, siap tampil melawan Girona

Real Madrid, Sergio Ramos, siap tampil melawan Girona

Channel24indo – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, siap tampil melawan Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey. Pelatih Santiago Solari menuliskan Ramos telah pulih dari cedera.

Ramos sebelumnya ikut bermain ketika Madrid berkelahi melawan Espanyol. Sang kapten sempat menyumbangkan satu gol di pertandingan itu.

Akan tetapi, ia melulu main satu babak saja. Sebab Solari menggantikannya dengan Nacho Fernandez.

Keputusan menarik terbit itu dipungut oleh Solari sesudah Ramos berbenturan dengan Sergio Garcia.

Setelah tersebut Solari berharap supaya bek berusia 32 tahun itu tidak merasakan cedera serius. Ia pun berharap supaya Ramos nanti dapat dimainkan lawan Girona di leg kedua perempat final Copa Del Rey.

Doa tersebut akhirnya benar-benar terkabulkan. Ramos tak merasakan cedera parah dan ia dapat bermain lawan Girona di Montilivi.

Sergio baik-baik saja. [Pergantian] Itu ialah [akibat dari] rasa takut sebab tu ialah benturan yang paling keras dari belakang, ucapnya pada website resmi Madrid.

Tetapi ia telah berlatih dengan paling baik, sambung Solari.

Solari lantas memberikan update bersangkutan situasi kebugaran seluruh penggawa Los Blancos jelang duel lawan Girona. Ia menuliskan semua pemain ketika ini dalam situasi baik-baik saja.

Hanya terdapat satu pemain saja yang masih belum pulih dari cedera. Pemain itu ialah bek Jesus Vallejo.

Keputusannya dicocokkan dengan masing-masing pertandingan, masing-masing pertandingan memiliki ciri khas yang berbeda. Berita baiknya, dengan dispensasi Vallejo yang pulang berlatih di lapangan, ialah bahwa seluruh pemain kini tersedia, beber Solari.

ini membuat persaingan di dalam skuat Real Madrid menjadi sehat, untuk seluruh pemain, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *