Real Madrid meraih kemenangan di kandang Celta Vigo dengan skor 4-2.

Real Madrid meraih kemenangan di kandang Celta Vigo dengan skor 4-2.

Channel24indo – Real Madrid meraih kemenangan di kandang Celta Vigo dengan skor 4-2. Karim Benzema, Sergio Ramos dan Dani Ceballos mencatatkan nama mereka di papan skor guna kemenangan Los Blancos.

Real Madrid membuka kelebihan pada menit ke-23. Karim Benzema berada dalam posisi bebas saat menyambut umpan Luka Modric.

Celta Vigo bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-43, Sofiane Boufal mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Namun kesempatan tersebut bisa dipatahkan Thibaut Courtois.

Babak kesatu pertandigan selesai dengan skor 1-0 untuk kelebihan Real Madrid.

Pada menit ke-56, Celta Vigo mencetak gol bunuh diri melewati Gustavo Cabral. Real Madrid juga unggul dua gol.

Celta Vigo meminimalisir defisit gol pada menit ke-61 sesudah Hugo Mallo menjebol gawang Courtois. Setelah gol tersebut, Celta Vigo mendapat keyakinan diri untuk mengurangi Real Madrid.

Pada menit ke-81, Real Madrid mendapat tendangan penalti sesudah David Junca mengerjakan pelanggaran. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna dan menambah kelebihan Real Madrid.

Memasuki injury time, Real Madrid menambah kelebihan lewat gol yang dicetak Dani Ceballos. Celta Vigo sempat menjebol gawang Real Madrid melewati Brais Mendez, tetapi gol tersebut melulu menjadi konsolasi guna Celta Vigo.

Laga selesai dengan skor 4-2 guna kemenangan Real Madrid. Hasil tersebut meningkatkan hasil positif yang diraih Los Blancos sesudah ditangani Santiago Solari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *