Real Madrid dikabarkan ingin memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard

Real Madrid dikabarkan ingin memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard

Channel24indo – Real Madrid dikabarkan hendak memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos berniat membawa Hazard ke Santiago Bernabeu Stadium pada Januari 2019.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Real Madrid belum mengejar pengganti yang pas. Kepergian pemain yang masing-masing musim dapat melesakkan sampai 40 gol tersebut terbukti susah digantikan.

Dengan dalil tersebut, manajemen Los Blancos menyiapkan sebanyak rencana untuk membawa Hazard yang dinilai pas menggantikan Ronaldo.

Berdasarkan keterangan dari media Spanyol, Marca, Real Madrid menyiapkan duit sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,6 triliun guna menggaet Hazard. Gelandang serang asal Belgia tersebut mempunyai harga yang mahal sebab masih terbelenggu kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2020.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, Hazard menjalani salah satu mula musim terbaiknya bareng The Blues. Dari 13 penampilan di seluruh kompetisi, Hazard telah menyumbang delapan gol dan tiga assist. Statistik itulah yang menciptakan Real Madrid terpikat.

Hazard sendiri mengesampingkan rumor bergabung dengan Real Madrid. Dia merasa sudah betah dengan klub yang dibelanya semenjak 2012.

Selama tujuh tahun terakhir bareng Chelsea, saya tidak jarang kali menikmatinya, ujar Hazard dalam wawancara dengan stasiun radio Inggris TalkSport.

Ketika saya di lapangan, saya berjuang memberikan kegembiraan, kesatu guna diriku dan lantas untuk fans yang menonton pertandingan.

Hazard menegaskan, tak ada dalil yang tepat guna dirinya meninggalkan Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea. Dia paling bahagia sedang di klub yang berdomisili di London itu.

Saat ini, kami mengerjakan pekerjaan dengan baik begitu pun dengan saya pribadi. Jadi, saya bahagia bermain pada ketika ini, ucap mantan pemain Lille itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *