Real Madrid dikabarkan Akan memilih salah satu dari Isco atau pelatih Santiago Solari.

Real Madrid dikabarkan Akan memilih salah satu dari Isco atau pelatih Santiago Solari.

Channel24indo – Sebuah keputusan besar mesti dipungut oleh Real Madrid pada musim panas nanti. Juara bertahan Liga Champions tersebut dikabarkan mesti memilih untuk menjaga salah satu dari Isco datau pelatih Santiago Solari.

Sudah menjadi rahasia umum andai ada hubungan yang tidak cukup harmonis antara Solari dan Isco. Playmaker El Real tersebut tidak mendapatkan tidak sedikit kesempatan musim ini semenjak Solari menjabat pelatih kepala El Real.

Baru-baru ini Isco menumpahkan kekecewaannya terhadap Solari. Secara tersingkap ia menyinggung bahwa ia tidak mendapatkan peluang yang sama laksana rekan-rekan setimnya di kesebelasan utama El Real.

Dilansir Calciomercato, Isco baru-baru ini mendatangi manajemen Madrid. Ia informasinya mengancam bakal pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Berdasarkan keterangan dari laporan itu Isco benar-benar menakut-nakuti bahwa ia bakal meninggalkan Real Madrid. Ia menilai bahwa karirnya bakal terancam andai mereka terus bermukim di Bernabeu.

Pihak Real Madrid informasinya membujuk Isco untuk mengolah pikirannya. Mereka menilai sang playmaker mempunyai peran yang krusial untuk skuat MU di masa depan.

Isco informasinya tetap membuka kesempatan untuk bertahan di Real Madrid. Namun ia meminta manajemen El Real guna memecat Santiago Solari.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak Real Madrid belum dapat menjawab permintaan Isco. Mereka informasinya tidak dapat memecat seorang pelatih begitu saja melulu karena permintaan satu orang pemain.

El Real menyinggung bahwa mereka melulu akan memecat Solari andai sang pelatih gagal mengisi target yang diputuskan oleh manajemen.

Real Madrid bakal menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan leg kesatu babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (14/2) pagi-pagi sekali nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *