Ratu Wushu Ingin Menebus Utang Medali Emas Buad Indonesia Di Asian Gmes

Ratu Wushu niat menebus kegagalannya empat tahun yang lalu di kandang sendiri

Lindswell Kwok, patut dikatakan sebagai (Ratu Wushu) ASEAN, karena seabrek perolehan medali emas di di Sea Games 2011, 2013, 2015, sampai 2017. Akan tetapi gadis cantik kelahiran Medan 24 September 1991 mengakui masih tetap diterpa perasaan ingin tahu, karena cuma mencapai medali perak di Asian Games 2018. Ia punya niat menebus kegagalannya empat tahun yang lalu di kandang sendiri.

Lindswell Kwok terdaftar telah 4 kali jadi juara dunia di nomer spesialisasinya, Taijijian (Jurus Pedang) atau Taijiquan (Tangan Kosong), pada Kejuaraan Dunia Wushu, 2009, 2013, 2015, serta 2017. Di Asian Games 2014 lantas, Lindswell mesti senang dengan medali perak, emas nomer Taijijian/Taijquan diambil Atlet Cina, Yu Mengmeng.

Semoga di Asian Games 2018 kelak saya dapat bisa emas, mungkin saja ini jadi Asian Games paling akhir buat saya, sebelum pensiun, kata Lindswell Kwok dalam session wawancara dengan salah satunya stasiun tv itu.

Sesudah sukses mencapai medali emas di Sea Games 2011, 2013, 2015 serta 2017 Plus 4 Kali Juara Dunia, Lindswell Kwok Bidik Medali Emas Asian Games 2018

Sebenarnya Lindswell telah punya niat pensiun dari dunia yang membesarkannya semenjak 2011 yang lalu. Ia alami cedera lutut kambuhan. Waktu bertanding di event-event internasional Sarjana Psikologi Lulusan Kampus Sumatera Utara (USU) Medan ini mesti berkali-kali melakukan therapy.

Lindswell mengaku semenjak alami cedera ia kesusahan sampai perform puncak, dikit terhalang. Terpenting seni serta kreasi pergerakan gerakan atraktif lompatan yang perlu fisik sempurna.

Dengan kemauan yang kuat, konsentrasi serta disiplin berlatih, mudah-mudahan dapat menghadirkan emas kebanggaan untuk Indonesia di Asian Games. Berlaga didalam rumah sendiri pasti jadi kebanggaan sendiri. Saya ingin jadi yang terunggul, tutur anak bungsu dari 6 bersaudara putri pasangan Tjo Eng Hind serta Nur aini ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *