Pria Ini Lapor Polisi karena HP Hilang Usai Kencani 3 Waria

Pria Ini Lapor Polisi karena HP Hilang Usai Kencani 3 Waria

Channel24indo – Adi Wanto (24) melapor ke polisi setelah handphone miliknya dicuri usai mengencani 3 waria. Tak cuma handphone, Adi juga kehilangan uang.

“Korban melaporkan kalau kehilangan HP dan uang. Laporannya diterima Polsek Bagan Sinembah. Dalam masalah ini satu teman kencannya sudah diamankan,” kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Sabtu (19/1/2019).

Polisi menetapkan DM (27), sebagai tersangka pencurian. Sedangkan satu pelaku yang juga terlibat masih diburu polisi.

“Jadi kita tetapkan tersangka dalam dugaan pencurian HP korban. Satu pelaku lagi sebagai penadah kita tetapkan DPO,” kata Sigit.

Adi mulanya mencari teman kencan saat melintas di Jl Sudirman, Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau Selasa (15/1). Adi lantas menghampiri waria berinisial ESS.

“Tiba-tiba datang 3 teman ESS untuk ikut kencan. Korban saat itu menolak, akhirnya 3 (waria) orang itu pergi,” kata Sigit.

Tak lama, ketiganya datang kembali. Korban akhirnya menyetujui untuk kencan, tapi hanya dua orang saja.

“Mereka saling bergantian untuk kencan bersama korban. Satu lagi hanya melihat saja di sekitaran itu,” kata Sigit.

Setelah berkencan, Adi baru sadar, uang dan handphonenya raib. Adi sempat memeriksa tas teman kencannya, tapi tak menemukan yang dicari.

“Korban lalu pergi dan memanggil rekannya. Tapi setelah sampai di lokasi, ke empat (waria) orang tadi sudah meninggalkan lokasi,” kata Sigit.

Adi langsung melapor ke Polsek Bagan Sinembah. Tiga orang yang sempat menemani Adi diperiksa polisi.

“Satu orang atas nama DM alias Dedek mengaku telah mengambilnya. HP hasil curiannya dia serahkan ke temannya atas nama T yang kini kabur,” kata Sigit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *