Prekdisi Liverpool Dan Huddersfield Town Pada Laga Premier League

Prekdisi Liverpool Dan Huddersfield Town Pada Laga Premier League

Channel24indo – Liverpool bakal menjalani laga pekan kesembilan Premier League dengan bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu 20-10-2018. The Reds tertimpa badai cedera dan mesti memaksimalkan pemain yang berada dalam situasi prima.

Laga internasional menyerahkan petaka untuk Liverpool. Empat pemain utama The Reds, yakni Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Naby Keita dan Sadio Mane, pulang dalam situasi cedera.

Dua dari empat pemain tersebut dijamin absen, yakni Keita dan Mane. Hal tersebut menciptakan kekuatan Liverpool menjadi timpang.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, wajib menggali akal supaya timnya membawa pulang hasil positif. Bagi posisi Sadio Mane, The Reds mempunyai Xherdan Shaqiri.

Pemain asal Swiss itu diinginkan dapat menjadi pilihan untuk menolong lini depan Liverpool. Di samping itu, Klopp berkesempatan memberi kesempatan untuk Fabinho guna tampil memenuhi kekosongan dampak cedera Keita dan James Milner.

Namun Klopp masih memprioritaskan guna memainkan Milner andai ia berada dalam situasi yang fit. Bagi lini belakang, peran Virgil van Dijk paling krusial. Alasan tersebut membuatnya berpotensi dipaksakan guna tampil.

Saat ini, Liverpool sedang di peringkat ketiga walaupun mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester City dan Chelsea. Karena itu, kemenangan mutlak diperlukan oleh The Reds untuk mengawal persaingan.

Pertemuan terakhir antara Liverpool dan Huddersfield Town terjadi pada Januari 2018. Saat itu, The Reds menang dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak Emre Can, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

 

Prakiraan susunan pemain

Huddersfield Town: Jonas Lossl; Erik Durm, Zanka, Christopher Schindler, Chris Lowe; Jonathan Hogg, Aaron Mooy; Elias Kachunga, Alex Pritchard, Rajiv van La Parra; Laurent Depoitre

Manajer: David Wagner

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri

Manajer: Jurgen Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *