Prediksi UEFA Nations, Swiss Vs Inggris

Laga hiburan akan tersaji di Stadion Afonso Henriques antara Swiss vs Inggris. Kedua tim sedang memperebutkan tempat ketiga di ajang UEFA Nations League.

Baik Swiss dan Inggris sama-sama kalah di semifinal dari Portugal dan Belanda. Kini mereka hanya bisa bersaing untuk menjadi terbaik ketiga di ajang baru ini.

Walau begitu, kedua negara sepertinya tetap akan memberikan yang terbaik di lapangan. Swiss diyakini akan tetap menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka di lini tengah.

Begitu pula dengan Inggris. Pelatih Gareth Southgate ingin mengakhiri UEFA Nations League ini dengan mencatatkan kemenangan. Tiga poin tentu sangat berarti untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain usai dipecundangi Belanda 1-3.

Gareth Southgate pastikan team Asuhan akan tampil maksimal melawan Swiss pada malam nanti. “Semua orang kecewa dengan hal itu (kekalahan dari Belanda), tetapi kami telah melihat tanda-tanda yang membesarkan hati. Dan jelas, para pemain sangat termotivasi untuk laga selanjutnya,” ujar Southgate, seperti dilansir channel24indo.

Baca : Final UEFA Nations League PORTUGAL VS HOLLAND

Prediksi Swiss vs Inggris:

Inggris mungkin sedikit frustrasi setelah kekalahan mereka di semifinal, tetapi mereka akan siap menghadapi tantangan hari Minggu ini melawan timnas Swiss.

Terlepas dari penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh para pemain Swiss di babak penyisihan grup UEFA Nations League, mereka tampil aneh di semifinal. Timnas Inggris akan mengambil banyak manfaat dari kurangnya pengalaman para pemain Swiss.

Selain itu, timnas Inggris telah tampil lebih dominan dalam sejarah perjumpaan kedua tim. Mereka mencatatkan enam kemenangan terakhir berturut-turut dan bahkan tidak kebobolan satu gol pun dalam tiga pertemuan terakhir.

Faktanya, satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Swiss melawan Inggris datang hampir empat dekade lalu. The Three Lions juga tidak pernah gagal untuk mencetak gol melawan timnas Swiss dan berhasil mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir. 

Prediksi Skor :  Swiss 1-3 Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *