Prediksi Premier League Liverpool Melawan Manchester City

Prediksi Premier League Liverpool Melawan Manchester City

Channel24indo – Premier League bakal menyajikan partai unik antara Liverpool melawan Manchester City, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu 07-10-2018.

Saat ini, dua tim itu menjadi kandidat terkuat dalam perebutan gelar juara. Hingga pekan ketujuh, Manchester City dan Liverpool menduduki dua urutan teratas klasemen sementara.

Peluang guna saling menjauh di posisi klasemen tersingkap pada pekan ini. Di samping itu, dua tim itu juga akan mati-matian menjaga status tidak pernah kalah di Premier League pada musim ini.

Dari segi peluang, Liverpool tidak banyak diuntungkan karena beraksi sebagai tuan rumah. Apalagi, The Reds mempunyai catatan rapi selalu menang dalam tiga laga sah terakhir kontra The Citizens.

Saya merasa Manchester City bakal bermain laksana itu. Mereka akan mengupayakan meraih kemenangan. Pada musim lalu, kami memenangi tiga laga melawan mereka, dua di Liga Champions dan satu di Premier League, kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Setelah seluruh berakhir, saya tidak beranggapan kami tahu teknik menaklukkan Manchester City. Karena, tidak terdapat sesuatu yang tentu untuk mengerjakan hal itu, lanjut Klopp.

Sementara itu, Manchester City bercita-cita bisa tampil baik menghadapi Liverpool. Manajer Pep Guardiola menginstruksikan semua pemain guna tidak melakukan kekeliruan sekecil apapun.

Saya tidak jarang kali percaya dan yakin kami dapat menyerang lebih baik. Kami pun harus merebut bola ketika kehilangannya. Saya tidak yakin Liverpool bakal tampil seperti ketika kalah dari Napoli, kata Guardiola.

Kami dapat bertahan, tetapi bukan tersebut strateginya sebab membosankan dan tidak cocok tiper permainan kami. Pada laga laksana ini, kami mesti bermain laksana biasa,” tambah Guardiola.

Dari performa dua kesebelasan dalam sejumlah laga terakhir, Manchester City lebih baik ketimbang Liverpool. The Citizens meraih empat kemenangan beruntun, sedangkan The Reds belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di sekian banyak ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *