Prediksi Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2019

Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris match day ke 10, antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (27/10) malam WIB.

Rekor kemenangan berturut Liverpool di Liga Inggris musim ini sudah terhenti akhir pekan lalu saat menghadapi skuad melawan Manchester United yang bersemangat.

Untungnya The Reds masih bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka berkat gol telat di menit ke-85 dari Adam Lallana yang membuat Liverpool harus puas dengan hasil seri 1-1 di Old Trafford.

Anak asuhan Jurgen Klopp masih memegang keunggulan yang mengesankan di puncak klasemen Premier League, unggul enam poin diatas juara bertahan Manchester City.

The Reds mungkin hanya mendapatkan satu poin akhir pekan lalu, tetapi rekor mereka di Premier League masih sangat fenomenal. Mereka tak terkalahkan di liga sejak pertandingan pertama tahun 2019 dan telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka. Rekor ini menjadi lebih baik di Anfield, mereka meraih 11 kemenangan beruntun di kandang sendiri dan rekor tak terkalahkan mereka membentang hingga April 2017.

Itu takkan menjadi hal yang menyenangkan bagi para penggemar Tottenham, terutama ketika mereka menemukan tim mereka dalam keadaan yang kacau.

Untungnya The Lilywhites berhasil mendapatkan kembali kepercayaan mereka pada pertengahan minggu saat mereka menghancurkan Red Star Belgrade dengan skor 5-0, tetapi tetap memilukan karena secara keseluruhan tim asuhan Mauricio Pochettino hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan kompetitif mereka musim ini dan sudah pernah mengalami kekalahan telak.

Sedangkan Liverpool saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan klub asal London Utara itu, dan dengan rekor kandang yang begitu kuat kita tidak bisa melihat Liverpool gagal memenangkan laga hari Minggu.

Prediksi Skor : Liverpool vs Tottenham Hotspur 3-1.

Prediksi Starting : Liverpool vs Tottenham Hotspur :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Salah, Firmino, Mane.

Cadangan: Adrian, Brewster, Gomez, Keita, Lallana, Lovren, Milner, Origi, Oxlade-Chamberlain.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Gazzaniga; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Ndombele, Sissoko; Lamela, Alli, Son; Kane.

Cadangan: Alderweireld, Austin, Dier, Eriksen, Foyth, Lo Celso, Lucas Moura, Rose, Wanyama, Winks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *