Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Burnley 22 April 2019

Chelsea akan Kembali 4 besar Premier League jika sanggup meraih poin saat menjamu Burnley pada pekan ke-35 Premier League di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB. 

Saat ini Chelsea ada di peringkat kelima klasemen dengan poin 66, sebanding Arsenal yang menempai posisi keempat, tetapi unggul berkat selisih gol. Dengan empat pertandingan tersisa, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin timnya tetap waspada menghadapi Burnley. 

“Empat pertandingan terakhir bakal sulit bagi seluruh tim yang bersaing memperebutkan posisi empat besar, bukan hanya kami. Kemungkinan kami akan melihat sejumlah hasil pertandingan yang tak biasa pada akhir musim. Kami harus bersaing hingga akhir,” kata Sarri dikutip 396club

Posisi empat besar wajib didapatkan, jika ingin tampil di Liga Champions musim depan. Sejatinya
Chelsea masih berpeluang bermain di Liga Champions, jika bisa menjuarai Liga Europa musim ini. Namun, Sarri tak mau bergantung pada hal itu. 

“Untuk saat ini kami tak bisa memilih harus memberi prioritas kepada Premier League atau Liga Europa. Kami ingin memenangkan Liga Europa karena itu adalah kompetisi yang penting, bukan untuk mencari jalan ke Liga Champions. Kami harus mencoba untuk menembus empat besar, meski tak mudah,” ujarnya. 

Sementara itu, Pelatih Burnley Sean Dyche tengah berjuang menyelamatkan timnya dari jurang deradasi. Saat ini timnya menduduki peringkat ke-15 dengan poin 39, namun hanya unggul delapan angka dari Cardiff City yang menempati posisi ke-18 di zona degradasi. 

Burnley harus berjuang pada pertandingan ini, karena mereka selalu kalah dari Chelsea pada dua pertemuan sebelumnya. Namun, Dyche yakin bisa meneruskan momentum positif, setelah meraih kemenangan di tiga laga terakhir. 

“Kami harus bisa menentukan nasib dini sendiri untuk bertahan di Premier League. kompetisi belum berakhir, dan kami tengah berada dalam momentum, usai meraih tiga kemenangan beruntun yang begitu penting. Performa kami juga bagus pada pertandingan itu,” tutur Dyche. 

PERKIRAAN PEMAIN 
CHELSEA (4-3-3) 
Arrizabalaga; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Pedro, Higuain, Hazard 
Pelatih: Maurizio Sarri 

BURNLEY (4-4-2) 
Heaton; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Cork, Weswood, Hendrick; Wood, Barnes 
Pelatih: Sean Dyche 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *