Prediksi Pertandingan 25 Agustus 2019, Tottenham Vs Newcastle

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United akan dihelat di Stadion Tottenham, dalam pekan ketiga Premier League, pada Minggu (25/8/2019), pukul 22.30 WIB. Winger asal Korea Selatan, Son Heung-Min, yang absen dalam dua laga awal Liga Inggris 2019/2020 bisa kembali memperkuat skuad asuhan Mauricio Pochettino.

“Son [Heung-Min] melewatkan pertandingan Liga Premier terakhir kami musim lalu melawan Everton. Selain itu, [ia juga absen] dua laga pertama musim ini setelah mendapat larangan tiga pertandingan setelah [menerima] kartu merah dalam kekalahan dari Bournemouth pada Mei,” tulis laman resmi Tottenham Hotspur, mengenai kondisi tim terkini.

Selain itu, Dele Alli, juga sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya setelah sempat mengalami cedera dan melewatkan laga kontra Manchester City. Dengan demikian, Mauricio Pochettino, dapat menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Newcastle United.

Di lain pihak, Newcastle United disebut Steve Bruce, belum akan memainkan Andy Carroll dan Dwight Gayle di lini depan. Juru taktik The Magpies itu kemungkinan akan kembali memainkan Saint-Maximin dan Joelinton di lini depan, kendati keduanya juga tidak dalam kondisi 100%. 

“Kami berharap Saint-Maximin baik-baik saja. Masih terlalu dini untuk Andy Carroll dan Dwight Gayle sebagai opsi di lini depan, tetapi semua pemain mulai kembali [ke kondisi terbaik]. Christian Atsu juga telah berada di lapangan sepanjang minggu,” tutur Steve Bruce, dikutip laman resmi Newcastle United.

Hal itu akan semakin memberatkan langkah Newcastle untuk meraih poin perdananya musim ini, setelah menderita 2 kali tumbang di 2 laga Liga Inggris. Dengan demikian, Tottenham Hotspur diprediksi akan meraih kemenangan saat menjamu Newcastle di Stadion Tottenham.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kyle Walker-Peters, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Newcastle United (3-5-2): Martin Dubravka; Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummet; Emile Krafth, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Joelinton, Miguel Almiron.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan pendukung sendiri akan membuat Spurs, tampil menyerang sejak awal laga. Kembalinya Son Heung-Min di dalam daftar pemain pun akan membuat Lucas Moura, kemungkinan besar memulai laga dari bangku cadangan, dan dapat dimainkan di babak kedua saat pemain Newcastle mulai kelelahan.

Di lain pihak, Newcastle akan tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat yang langsung diarahkan kepada Joelinton dan Miguel Almiron, atau pemain lain yang dipasang sebagai striker. Tim tamu pun diprediksi akan lebih berkonsentrasi untuk tidak kebobolan, alih-alih mencetak gol untuk memenangi laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *