Prediksi Persela Lamongan vs Madura United 17 Mei 2019

Prediksi Persela Lamongan vs Madura United 17 Mei 2019

Persela Lamongan akan menjamu Madura United pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Persela memang tidak terkalahkan saat menggelar laga kandang di Liga 1 2018. Tren positif itu pun ingin dipertahankan oleh Persela pada musim ini dan memulainya sejak pekan pertama Liga 1 2019.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyadari Madura United bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. “Kami mengetahui Madura United memiliki pemain bintang di semua lini. Mereka tim kuat dan merupakan kandidat juara Liga 1 2019. Namun, ini kandang kami. Tentu kami ingin meraih kemenangan di Lamongan,” koar Aji Santoso.

Namun, Persela juga merasakan pil pahit ketika kalah 1-2 dari Madura United dalam laga kandang 16 besar Piala Presiden 2019. Aji Santoso pun menegaskan kekalahan tersebut tidak akan terulang lagi di pertandingan kali ini, mengingat atmosfer kedua kompetisi berbeda.

Berbekal beberapa pemain baru yang berbeda dengan saat Piala Presiden 2019, terutama di komposisi pemain asing, Persela optimistis. Kehadiran Mawouna Kodjo Amevor, Rafael Gomes de Oliveira, dan Alex do Santos Goncalves, yang menggantikan Jairo Rodriguez, Jose Sardon, dan Washington Brandao, dipastikan akan meningkatkan level permainan Persela.

“Kami memiliki pemain asing baru yang bisa menjadi kartu truf di pertandingan nanti. Satu hal yang pasti, kami akan tampil berbeda dengan semangat yang lebih besar. Kami tidak akan kalah lagi kali ini,” tegas pelatih Persela itu.

Prakiraan Susunan Pemain
Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Birrul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan)
Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)
Pelatih: Dejan Antonic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *