Prediksi Manchester United dan Chelsea Pada Laga Premier League

Prediksi Manchester United dan Chelsea Pada Laga Premier League

Channel24indo – Manchester United bakal bertandang ke Stamford Bridge guna menghadapi Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2018-2019, Sabtu 20-10-2018 malam WIB. Laga ini menjadi momentum seorang Jose Mourinho menyelesaikan rasa penasarannya.

Laga nanti bakal menjadi trafik kelima Jose Mourinho ke Stamford Bridge sebagai manajer Manchester United. Uniknya, manajer yang menasbihkan diri sebagai The Special One tersebut belum dapat memberikan kemenangan guna Setan Merah melawan mantan klubnya tersebut.

Bukan melulu kemenangan, Manchester United di bawah asuhan Mourinho bahkan tak dapat mencetak satu gol juga dalam empat kunjungan ke Stamford Bridge. Hal ini pasti saja menjadi sinyal bahaya bikin* Manchester United.

Apalagi Manchester United sedang berjuang menemukan kembali kepribadian karena tak kunjung konsisten musim ini. Romelu Lukaku dkk ketika ini baru mengoleksi 13 poin dalam delapan laga yang menciptakan mereka tercecer di papan tengah alias posisi kedelapan.

Buat Mourinho, laga nanti tak lebihnya sebagai pertandingan biasa. Namun, lelaki Portugal pasti saja masih mempunyai ikatan emosional dengan penyokong Chelsea yang akan menyambutnya di Stamford Bridge.

Buat saya, laga ini laksana pertandingan biasa. Apakah saya akan mengerjakan selebrasi laksana kesetanan saat tim saya mencetak gol di Stamford Bridge atau meraih kemenangan di sana? Saya rasa tidak, kata Mourinho dalam konferensi pers jelang laga.

Saya akan mengupayakan untuk mengendalikan diri sata dan memuliakan seluruh pemirsa di stadion itu. Terutama untuk semua suporter yang pernah menyokong saya di stadion tersebut*selama sejumlah tahun lalu, ujar Mourinho.

Berbeda dengan Manchester United, Chelsea ketika ini bercokol di peringkat kedua dengan raihan 20 poin. The Blues melulu kalah selisih gol dari Manchester City yang kukuh di pucuk klasemen.

Namun, Chelsea tak mau meremehkan Manchester United. Manajer Maurizio Sarri menyinggung laga melawan United berkesempatan sengit menilik mereka punya kualitas pemain pribadi yang mumpuni.

Apapun dapat terjadi sebab baru delapan pekan. Manchester United tampil bagus di Liga Champions dan mereka tetap punya kesempatan untuk berkembang di Premier League. Sebab, tersebut kan baru berlangsung dua bulan, ucap Sarri.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-181 sepanjang sejarah. Manchester United sekitar ini masih berpengaruh dengan 77 kemenangan, Chelsea meraih 54 kemenangan, dan 49 laga selesai imbang.

 

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Willian, Eden Hazard, Olivier Giroud.

Manajer: Maurizio Sarri (Italia)

Manchester United (4-3-3): David De Gea, Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, Paul Pogba, Alexis Sanchez, Juan Mata, Romelu Lukaku

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *