Prediksi Madura United VS Persija Jakarta Minggu 14-10-2018

Prediksi Madura United VS Persija Jakarta Minggu 14-10-2018

Channel24indo – Madura United dalam situasi mental terangkat sesudah menang 2-1 atas Persib Bandung 9-10-2018. Kemenangan tersebut memangkas selisih poin salah satu kedua dan memanaskan kompetisi papan atas Gojek Liga 1 bareng Bukalapak.

Kini, Laskar Sape Kerap akan mendapat ujian dengan kedatangan klub ibukota, Persija Jakarta, di pekan ke-25 Liga 1 2018. Pertemua keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 14-10-2018.

Di samping menang kontra Persib, Madura United pun mempunyai modal mentereng lain guna menjamu Persija. Tim tuan lokasi tinggal belum sekali juga kalah dari Macan Kemayoran dalam enam pertemuan.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, secara tegas mengaku tim asuhannya sekarang sudah siap meladeni Persija. Kondisi seluruh pemain pun semakin membaik sesudah menang atas Persib.

Kami telah siap menghadapi Persija yang kami tahu adalah klub besar. Mereka mempunyai pemain berbobot | berbobot | berkualitas dan kami mesti semangat, sama laksana melawan Persib, kata pelatih asal Brasil itu.

Di sisi lain, pertemuan kedua kesebelasan ini adalah arena duel pelatih asal Brasil. Stefano Cugurra Teco yang menjadi pelatih Persija ialah kompatriot Gomes.

Persaingan untuk menjaga posisi di papan atas pun dipertaruhkan di laga ini. Kedua tim sekarang sama-sama mengumpulkan 39 poin.

Kami mesti bermain baik dan memenangi pertandingan. Kami punya pemain yang dalam situasi siap, fit, dan inginkan bertarung di bola atas dan bawah. Kami pun menyiapkan antisipasi crossing yang paling mungkin ditunjukkan kepada striker mer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *