Prediksi Copa America 2019, Japan Vs Chile

Copa America akan menghadirkan pertandingan super panas antara Jepang Vs Chile yang akan dilangsungkan hari Selasa, 18 Juni 2019 pada pukul 06:00 WIB bertempat di Stadion Cicero Pompeu Toledo.

Grup C Copa America 2019 akan membuka laga super panas dimana Jepang sebagai tim undangan akan berhadapan dengan Chile yang sekarang ini berada dalam fase perubahan menjadi tim yang baru dengan menghadirkan beberapa pemain muda.

Target Chile di ajang kali ini jelas menuntun mereka untuk bisa mempersiapkan diri sebagai tim juara bertahan. Status ini jelas memberikan tekanan besar kepada mereka yang akan menjajal Jepang sebagai lawan yang baru meski di dalam catatannya pernah bertemu sebanyak dua kali.

Berdasarkan catatan pertemuan, Jepang unggul atas Chile, dimana mereka mampu menang satu kali dan imbang satu kali. Meksi demikian, catatan itu bukanlah hal positif bagi Jepang dan juga menjadi satu keunggulan yang besar sebagaimana sekarang adalah musim yang berbeda.

Chile adalah tim yang besar, dan saat ini mereka bertumbuh sebagai tim dengan kekuatan yang nyaris sempurna sebagaimana peningkatan terus diperlihatkan. Di Grup C ini, Chile menjadi tim yang diunggulkan akan lolos ke babak selanjutnya karena mereka begitu berpengalaman.

Bertindak sebagai tim undangan jelas bukan perkara mudah bagi Jepang dalam beradaptasi. Mereka terlalu kental dengan sepak bola Eropa, dan di benua Amerika ini. Jepang harus bisa memperkuat barisan pertahanannya dengan kekuatan fisik yang sempurna sebagaimana type para pemain benua tersebut cepat dan kuat.

Pasaran puran yang berkembang sekarang sangat memperlihatkan bahwa Chile adalah kekuatan yang sempurna. Mereka mampu memberikan perlawanan kepada Brasil dan Argentina sebagai tim favorit juara. Kini semua tergantung kepada persiapan Jepang yang siap menurunkan skuat terbaiknya.

Terlepas dari itu semua, prediksi skor yang berkembang sekarang sedikit memperjelas bahwa Chile pantas menang dari Jepang. Skor tipis 2–1 di prediksi oleh tim kami sebagai skor yang layak menutup pertandingan ini karena kedua tim berlaga di partai perdana dengan mencoba memaksimalkan permainan terbaiknya.

Prediksi Copa America 2019, Japan Vs Chile

Berikut adalah data statistik dari kedua tim :

Head to Head Jepang Vs Chile :

27/05/09 PIK Jepang 4–0 Chile
26/01/08 PER Jepang 0–0 Chile

5 Pertandingan Terakhir Jepang :

01/02/19 PIA Jepang 1–3 Qatar
22/03/19 PER Jepang 0–1 Kolombia
26/03/19 PER Jepang 1–0 Bolivia
05/06/19 PER Jepang 0–0 Trinidad and Tobago
09/06/19 PER Jepang 2–0 El Salvador

5 Pertandingan Terakhir Chile :

17/11/18 PER Chile 2–3 Kosta Rika
21/11/18 PER Chile 4–1 Honduras
23/03/19 PER Meksiko 3–1 Chile
27/03/19 PER Amerika Serikat 1–1 Chile
07/06/19 PER Chile 2–1 Haiti

Prediksi Susunan Pemain Jepang Vs Chile :
Jepang : E. Kawashima — T. Makino — M. Yoshida — Y. Nagatomo — H. Sakai — G. Sakai — T. Usami — H. Yamaguchi — G. Shibasaki — S. Okazaki — Y. Muto.

Chile : J. Herrera — Gonzalo Jara — M. Isla — J. Fuenzalida — Gary Medel — P. Hernandez — Charles Aranguiz — J. Beausejour — O. Rodriguez — A. Vidal — E. Vargas.

Prediksi Score Jepang Vs Chile : 1 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *