Prediksi Copa America 2019, Colombia Vs Paraguay

Prediksi pertandingan sengit final matchday penyisihan Grup B Copa America 2019 antara Colombia vs Paraguay, Senin (24/06/19) dini hari WIB.
Bertanding di stadion Arena Fonte Nova, Brasil, Timnas Colombia yang telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya bakal mendapat perlawanan sengit dari tim peringkat kedua, Paraguay.
Mengusung misi lolos ke fase gugur, Paraguay dipastikan tampil lepas dan menekan. Apalagi, mereka memiliki nilai lebih usai menahan imbang tim kuat Argentina 1-1 di babak penyisihan hari kedua lalu.

Dilihat dari catatan statistik pertandingan terakhir kedua kesebelasan, Colombia sedikit diunggulkan. Tercatat dalam lima pertandingan sebelumnya, Colombia berhasil meraih empat kemenangan dan hanya satu menelan kekalahan.
Berbanding terbalik dengan Paraguay, tercatat dalam lima pertandingan terakhirnya anak asuh Eduardo Berizzo tersebut hanya meraih satu kemenangan, itupun diraih saat melawan tim lemah Guatemala di ajang uji coba.
Dalam duel kedua tim dalam lima pertemuan terakhir pun Kolombia jauh diunggulkan atas Paraguay.
Meski di pertandingan terakhir Colombia kalah 1-2 atas Paraguay, namun di empat pertandingan sebelumnya Kolombia selalu sukses mempecundangi Paraguay bahkan dengan skor diatas satu gol.

Prediksi Copa America 2019, Colombia Vs Paraguay

Player to Watch:
Duvan Zapata (Kolombia) Salah satu penyerang tersubur di Liga Italia musim lalu, Duvan Zapata tampak sukses mengemban tugas sebagai mesin gol Kolombia di ajang Copa America 2019 kali ini.
Dalam dua pertandingan, pemain yang dipinjamkan ke klub Atalanta tersebut telah mencetak dua gol dan menjadi pesaing ketat Alexis Sanchez dalam meraih gelar top skor.

Miguel Almirón (Paraguay) Gelandang asal klub Newcastle United ini memang menjadi roh permainan Paraguay dalam dua pertandingan awal di Copa America 2019, bahkan dirinya berhasil memberikan dua asis dalam tiga gol yang dicetak Paraguay.
Tingkat akurasi umpannya pun terbilang sangat baik, total dalam 177 menit bermain di Copa America 2019, ia mampu mencatatkan 86% akurasi.

Prediksi Copa America 2019, Colombia Vs Paraguay

Prediksi Susunan Pemain Kolombia vs Paraguay
Kolombia (4-3-3) Ospina;Tesillo, Mina, Sánchez, Arias; Uribe, Lerma, Cuadrado; Rodríguez, Duvan Zapata, Martínez.

Paraguay (4-4-1-1) Fernández; Arzamendia, Gómez, Balbuena, Piris; Matias Rojas, Rodrigo Rojas, Sánchez, González; Miguel Almirón; Óscar Cardozo.

Prediksi Copa America 2019, Colombia Vs Paraguay : 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *