Prediksi Bola 5 Mei 2019 Malam Ini Real Madrid 2 – 1 Villarreal

Pemegang posisi 3 Real Madrid akan menjamu peringkat 14 Villarreal di Santiago Bernabeu pada jornada 36 La Liga 2018/19, Minggu (05/5). Bagi Madrid, ini bisa menjadi sebuah laga yang cukup berat meski mereka main kandang.

Pekan lalu, Madrid menyerah 0-1 di markas tim zona merah Rayo Vallecano. Tanpa striker Karim Benzema yang cedera, Madrid dipaksa bertekuk lutut oleh Rayo.

Madrid hanya menang dua kali dalam lima laga terakhir. Tanpa Benzema, dan kemungkinan juga masih tanpa Sergio Ramos, sulit melihat performa pasukan Zinedine Zidane membaik.

Terlebih lagi, lawan Madrid kali ini juga tim yang sedang berjuang untuk bertahan di La Liga. Tim-tim seperti ini biasanya mengusung motivasi tinggi dan bisa sangat merepotkan.

Villarreal cuma terpaut lima poin di atas zona merah. Dengan tiga laga tersisa, Villarreal belum aman. Setiap poin sangat berharga buat mereka.

Villarreal tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Villarreal juga berturut-turut mengalahkan Girona dan Real Sociedad dengan skor identik 1-0 dalam dua laga tandang terakhir mereka.

Pada pertemuan pertama musim ini, mereka bermain imbang 2-2 di kandang Villarreal. Madrid mencetak dua gol lewat Benzema dan Raphael Varane, sedangkan dua gol Villarreal diborong oleh Santi Cazorla.Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Real Madrid vs Villarreal.

Real Madrid 2 – 1 Villarreal

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio/Isco, Mariano Diaz, Bale/Vinicius. Pelatih:Zinedine Zidane.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera: Karim Benzema, Alvaro Odriozola.

Meragukan: Sergio Ramos.

Villarreal (4-2-3-1): Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro, Funes Mori, Quintilla; Fornals, Iborra; Chukwueze, Cazorla, Pedraza; Bacca. Pelatih: Javier Calleja.

Skorsing: Santiago Caseres, Karl Toko Ekambi.

Cedera:​ Miguelon, Daniele Bonera, Bruno.

Meragukan: Mario Gaspar, Carlos Bacca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *