Prediksi Bola 14 Mei 2019 Bologna 0 vs 1 Parma

Laga Pada 14 Mei 2019 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Serie A pada Ronde ke 36 antara Bologna menghadapi Parma Calcio pada pukul 00:00 WIB di Stadio Renato Dall’Ara (Bologna).

Bologna yang di pertandingan Serie A terakhirnya bermain sangat bagus dengan ditahan imbang lawannya atas AC Milan dengan skor 2-1, Dengan hasil win yang di dapat itu Bologna saat ini mampu menduduki peringkat ke 15 memperoleh 37 poin dari total 35 laga yang sudah dijalaninya di klasemen Serie A. 

Di pertandingan ini akan bermain di markas sendiri tentunya Bologna harus dapat bermain lebih baik lagi sehingga dapat kembali memetik kemenangan dan meraih 3 poin penuh untuk merubah papan klasemen Serie A musim ini. Namun Bologna harus dapat bermain dengan performa yang bagus pada pertandingan ini karena lawan kali ini jangan dianggap enteng Parma Calcio merupakan tim yang cukup kuat dan sama-sama membutuhkan poin.

Dalam pertandingan terakhirnya Parma Calcio bermain kurang baik dengan ditahan imbang di markas sendiri atas Sampdoria dengan skor 3-3, Mendapatkan 1 poin pada pertandingan itu membuat Parma Calcio saat ini menduduki peringkat ke 14 dengan perolehan 38 poin dari 35 pertandingan yang sudah dijalaninya. 

Pada kesempatan kali ini akan bermain sebagai tim tamu tentunya Parma Calcio akan mendapat beban yang lebih berat melihat lawannya adalah Bologna yang sama-sama membutuhkan poin, sehingga para pemain diharapkan akan dapat bermain lebih baik lagi dan juga memberikan performa terbaiknya agar bisa pulang mencuri poin agar dapat merubah peringkat di klasemen Serie A di musim ini.

Prediksi Bola 14 Mei 2019 Bologna 0 vs 1 Parma
Perkiraan Susunan Pemain 
Bologna : Skorupski Lukasz, Calabresi Arturo, Pulgar Erick, Mbaye Ibrahima, Danilo, Orsolini Riccardo, Soriano Roberto, Dzemaili Blerim, Santander Federico, Palacio Rodrigo
Coach : Mihajlovic Sinisa

Parma Calcio : Sepe Luigi, Alves Bruno, Bastoni Alessandro, Dimarco Federico, Gazzola Marcello, Barilla Antonino, Kucka Juraj, Siligardi Luca, Kucka Juraj, Gervinho, Ceravolo Fabio
Coach : D’Aversa RobertoBursa Pasaran Handicap 

Prediksi Bola 14 Mei 2019 Bologna 0 vs 1 Parma
Baca Juga Prediksi : Prediksi Bola 14 Mei 2019 Inter 2 vs 0 Chievo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *