Prabowo-Sandiaga Dilatih Ahli Debat, Apa Persiapan Jokowi-Ma'ruf?

Prabowo-Sandiaga Dilatih Ahli Debat, Apa Persiapan Jokowi-Ma’ruf?

Channel24indo – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menyiapkan ahli debat profesional untuk melatih jagoannya. Apa persiapan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita tidak harus (datangkan ahli debat) profesional karena teman-teman kita di jubir dan TKN sudah sangat profesional. Oleh karena itu, kami tidak perlu ada persiapan khusus dan banyak hal,” kata Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

TKN tak akan menyiapkan ahli debat profesional untuk melatih Jokowi-Ma’ruf. Strategi yang akan digunakan adalah menyampaikan keberhasilan-keberhasilan yang dicapai.

“Jadi kami nggak ada persiapan khusus karena kami meyakini teman-teman yang jadi TKN dan menteri-menteri yang kita punya memiliki profesional dalam hal kebijakan-kebijakan yang akan kami tawarkan,” ungkap Ace.

Senada dengan Ace, Wakil Ketua TKN sekaligus Sekjen PPP Arsul Sani menyebut tim khusus untuk debat berasal dari TKN. Namun dia enggan menyebutkan siapa saja yang tergabung dalam tim itu.

“(Ahli debat) kita juga ada, kan para jubir, para influencer, para sekjen, ahli debat juga. (Tim debat) adalah, masih rahasia, nanti saatnya ya nggak jauh-jauh di TKN,” kata Arsul.

Sebelumnya, Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, mengatakan akan ada ahli debat profesional yang melatih Prabowo-Sandi. Ahli debat disiapkan untuk debat pertama pada 17 Januari mendatang.

“Dilatih, Prabowo-Sandi akan kita latih dengan ahli debat profesional, supaya berjalan dengan lancar. Itu kewajiban saya dan itu sudah memang disiapkan,” ujar Djoko di Kopi Bos, Jalan Asembaris Raya No 13C, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *