Prabowo Akan Temui SBY dan Puan untuk Bangun Koalisi Besar

Prabowo Akan Temui SBY dan Puan untuk Bangun Koalisi Besar

Channel24indo – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui bakal menjumpai Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga (nonaktif) Puan Maharani.

Pak SBY itu senior saya, pimpinan partai yang penting. Saya juga akan berjumpa dengan Mbak Puan, harusnya nanti malam namun beliau diluar kota, nanti diatur, ” kata Prabowo waktu dijumpai di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prabowo tidak membantah waktu disinggung kalau pertemuan itu bakal membicarakan perihal koalisi di Pilpres 2019.

Ia mengatakan jika pihaknya masih buka kesempatan untuk bangun koalisi besar yang merangkul seluruh pihak.

Saya welcome pada semuanya dan saya berkeinginan untuk bangun suatu koalisi yang besar serta inklusif, yang mencerminkan seluruh komponen bangsa, ” katanya.

Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan pihaknya tetap ingin merajut komunikasi politik dengan seluruh pihak untuk mencari jalan keluar bersama-sama untuk persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia sekarang ini.

Karena, menurut dia, keadaan Indonesia sekarang ini masih memprihatinkan serta memerlukan hubungan kerja antarpihak untuk memperbaiki situasi menuju yang lebih baik.

” Maka saya kira seluruh tokoh bangsa harus semua merajut hubungan baik, kami mencari jalan keluar yang baik. Saya kira saya terbuka dan saya ingin berpikir positif karena kami harus bekerja untuk rakyat, ” tuturnya.

Karaoke Bersama

Tidak cuma itu, Prabowo menuturkan jika salah satu keinginannya berjumpa SBY karena ingin mendengarkan suara merdu yang dimiliki mantan Presiden ke-6 RI itu.

” SBY itu pandai nyanyi, saya ingin undang beliau nyanyi, dan saya sudah latihan juga ini, ” kata dia.

Prabowo bahkan juga menyebutkan dirinya sudah berlatih olah vokal untuk menyumbangkan sebuah lagu waktu dirinya berjumpa SBY nanti.

Walau demikian, Prabowo tidak berani untuk membawa SBY berduet bersama-sama. Ia mengatakan jika SBY merupakan seniornya yang perlu dihormati.

” Tidak, seandainya duet, tidak berani saya duet sama beliau, senior saya, saya ada lagu yang sedang siapkan disini, ” katanya.

Baca juga : Prabowo galang dana untuk pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *