Posisi Seks yang Bisa Puaskan Pria dan Wanita

Posisi Seks yang Bisa Puaskan Pria dan Wanita

Channel24indo – Ada bermacam posisi seks yang dapat dicoba dengan pasangan. Namun tidak semuanya posisi seks dapat memuaskan kedua pihak pada saat yang bersamaan.

Saat ini sebuah studi teranyar membeberkan, ada satu posisi seks yang dapat membuat pasangan mencapai orgasme bersamaan. Posisi bercinta itu adalah doggy style.

Merilis situs Dailystar, Kamis (20/4/2017), hasil analisis ini didapat oleh Dr Ed sesudah mensurvei 2000 orang dari AS dan Inggris tentang kegiatan ranjang mereka. Dapat dibuktikan 35% responden menyebutkan doggy style sebagai posisi seks yang paling hot. Setelah itu ada posisi misionaris yang disenangi para wanita, serta posisi cowgirl yang disukai golongan pria.

Baca juga : manfaat hisap payudara untuk kesehatan

Posisi doggy style disenangi baik pria serta wanita dikarenakan posisi seks ini sangat mungkin untuk penetrasi lebih dalam hingga menjangkau titik G-spot.

” Apa yang terasa mengasyikkan atau luar biasa dapat bervariasi, tergantung dari posisi serta siapa yang memegang kuasa, ” ucap beberapa peneliti. ” Dari 2.000 orang yang kami survei, kedua gender setuju kalau doggy style merupakan posisi favorit mereka. Posisi ini memungkinkan penetrasi mendalam, yang berarti semakin besar peluang menjangkau G-spot, ” terang mereka.

Namun apabila Anda tipe pasangan konvensional, dapat juga mencoba posisi CAT sebagai variasi.

Pakar seks Alix Fox menyebutkan, ” Posisi CAT adalah posisi yang buat banyak pasangan terpuaskan. Ini adalah modifikasi dari posisi misionaris. ”

Walau posisi seks ini cuma memungkinkan penetrasi tidak mendalam, butuh diingat kalau ujung kelamin pria tetaplah merupakan bagian yang lebih sensitif. Dengan begitu posisi ini pun dapat memuaskan pria serta wanita.

Baca Juga : Posisi Seks yang bikin wanita minta tambah terus 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *