PORTUGAL Tersingkir, Ronaldo "Jangan Tanya Masa Depan Saya"

PORTUGAL Tersingkir, Ronaldo “Jangan Tanya Masa Depan Saya”

Channel24indo – Dalam laga babak 16 besar, Portugal mengalami kekalahan 1-2 menghadapi Uruguay. Dua gol Edinson Cavani hanya dapat dibalas satu kali oleh Portugal via Pepe.

Dengan kekalahan itu, Portugal patut meninggalkan Rusia. Tetapi sepertinya Ronaldo masih dapat mengamati spot cemerlang dari kegagalan timnya menempuh sasaran menjadi jawara.

Keadaan Cristiano Ronaldo ketika ini memang sedang berada di persimpangan, bagus di tahapan klub ataupun timnas. Ada banyak rumor yang meniru Ronaldo, lebih-lebih berkaitan masa depannya.

Ronaldo sering kali dilansir akan meninggalkan Real Madrid, seperti yang dia sampaikan sesudah memutuskan diri menjadi jawara Liga Champions. Ada juga rumor yang menyebut Ronaldo akan pensiun dari timnas, mengingat usianya telah menempuh 33 tahun.

Tetapi Ronaldo belum berharap membicarakannya. Dia pun mengucapkan optimisme seputar besarnya potensi yang ada di timnas Portugal.

“Ini bukan waktu yang ideal untuk mendiskusikan masa depan aku. Atau mendiskusikan masa depan pelatih dan pemain lainnya,” tegas Ronaldo terhadap Sky Sports.

“Aku betul-betul yakin regu ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kami mempunyai regu yang berisi para pemain yang ambisius. Timnas Portugal akan terus memenangkan banyak hal dan membikin segala orang Portugal berbangga.”

Ronaldo merasa sesungguhnya Portugal bermain lebih baik dari uruguay namun dia juga menyadari bahwa kemenangan dalam laga ditetapkan oleh jumlah gol, bukan estetika permainan.

Ronaldo menegaskan bahwa Portugal telah berupaya dengan betul-betul bagus dan mengejar kemenangan. Tetapi dia konsisten dengan besar hati mengungkapkan selamat terhadap Uruguay.

“Kami sesungguhnya bermain lebih baik dari uruguay. Tetapi dalam sepakbola, mereka yang mencetak gol lebih banyak yang akan menang. Kami telah berupaya untuk menang, kami beradu dengan bagus. Tetapi Uruguay menang dan cocok menerima ucapan selamat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *