Polisi Pamong Praja Kota Kediri Menciduk Pasangan Beda Umur Yang Disangka Melakukan Perbuatan Mesum Didalam Mobil

Polisi Pamong Praja Kota Kediri Menciduk Pasangan Beda Umur Yang Disangka Melakukan Perbuatan Mesum Didalam Mobil

channel24indo – Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menciduk pasangan beda umur yang disangka melakukan perbuatan mesum didalam mobil. Momen ini berlangsung di Lokasi tempat Gelanggang Berolahraga Jaya Baya, Senin malam, 20 Agustus 2018, seputar jam 22.00 WIB.

Waktu digerebek masyarakat serta petugas Satpol PP, si wanita tidak kenakan pakaian. Sesaat, pasangannya masih tetap menggunakan pakaian serta sarung.

“Jati diri dua pasangan lagi dimabuk asmara ini semasing berinisial FH (34) masyarakat Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, serta AM (19) asal Kabupaten Lumajang,” papar Kepala Bagian Ketentraman serta Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkamid, Selasa, 21 Agustus 2018.

Status FH telah menikah serta dikarunia anak, sesaat AM masih tetap remaja serta berstatus lajang. “Ini kan bermula dari laporan penduduk, lalu dilakukan tindakan oleh anggota untuk mendatangi tempat, Mas,” tuturnya.

Awalnya, mereka hadir ke Gelanggang Berolahraga untuk berjalan-jalan saja. Akan tetapi karena ada peluang, mereka berdua memanfaatkannya untuk melakukan perbuatan mesum.

Lokasi ruang GOR Jaya Baya yang memang minim lampu penerangan saat malam hari membuat mereka berdua makin leluasa untuk melakukan perbuatan mesum,” katanya.

Setelah itu, petugas mendata serta membina kedua-duanya. Pasangan itu lantas isi surat pengakuan supaya mereka tidak mengulang perbuatanya kembali. “Lalu kita panggil keluarganya, setelah itu kita pulangkan,” katanya.

Mereka berdua melakukan pembinaan di ruangan terpisah didalam kantor Satpol PP Kota Kediri. Waktu di tanya oleh petugas, kedua-duanya mengaku perbuatan mesum mereka.

“Tidak hanya mengamankan ke-2 pasangan, mobil yang disangka digunakan untuk melakukan perbuatan mesum itu juga ikut ditangkap dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *