Polisi Buru Pembunuh Sisca di Kebagusan City

Polisi Buru Pembunuh Sisca di Kebagusan City

Channel24indo – Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri alias SIS di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan. Motif pembunuhan itu juga masih ditelusuri.

“Sudah Jelas ini pembunuhan tapi penyidik sampai sekarang masih dalami lebih jauh siapa pelaku dan ini motifnya seperti apa, masih kita dalami,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakartw Selatan, Rabu (19/12/2018).

Indra mengatakan penyidik sudah memeriksa 5 saksi hingga kini. Namun, belum ada saksi yang melihat kejadian secara langsung.

“Sudah lima saksi kita mintai keterangan, ada beberapa, ada sekuriti dan beberapa teman yang lihat. Tapi yang lihat langsung saat kejadian nggak tahu dan nggak ada,” jelas Indra.

Sementara, sejumlah barang bukti sudah diamankan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, penyidik masih mencari benda tajam yang dipakai pelaku membunuh korban.

“Ada beberapa barang yang kita sita, macam seprai dan sebagainya, karena meninggalnya di atas springbed. Benda tajam juga belum kita temukan, ini yang masih kita cari,” ujarnya.

Indra juga menjelaskan hasil autopsi sementara menyatakan Sisca meninggal karena luka tusukan. Terdapat 3 luka tusukan di sekujur tubuh korban.

“Sementara hasil autopsi sudah jelas meninggal karena benda tajam, ada luka tusuk di ulu hati, di pinggul dan di tangan, di sebelah kanan juga ada sabetan,” tutur Indra.

Sisca ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City pada Selasa (18/12) sore. Polisi belum memastikan apakah korban sempat diperkosa sebelum dibunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *