POGBA Terus Memimpin Skuat PRANCIS di PIALA DUNIA 2018

POGBA Terus Memimpin Skuat PRANCIS di PIALA DUNIA 2018

Channel24indo – POGBA Terus Memimpin Skuat PRANCIS di PIALA DUNIA 2018 – Pogba memang sempat jadi target kritik sebab permainannya dievaluasi tidak sesuai untuk skuat ini Prancis. Tapi pemain Manchester United itu menggambarkan kualitasnya dengan menolong Prancis memuncaki Grup C dengan perolehan tujuh skor.

Adapun Pogba terlibat segera pada sebagian gol Prancis. Ia mewujudkan umpan kunci yang berujung pada gol Griezmann di lomba kontra Australia sekalian mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Berdasarkan Lemar, Pogba rupanya yakni salah satu pemain paling populer di skuat Prancis, seluruh pemain mengenalnya. Ia malahan berterima kasih sebab eksistensi Pogba sudah membikin skuat lebih menyatu dan bermain lebih bagus

“Ia (Pogba) memimpin kami seluruh, ia tersenyum, ia juga memberikan banyak anjuran baik,” ujar Lemar di channel24indo

“Ia yakni pria yang bertanggung jawab dan ia melaksanakannya dengan bagus di turnamen ini.”

“Aku berkeinginan hal ini akan terus berlanjut untuknya dan untuk kami di persaingan ini,” imbuh Lemar.
Prancis akan melawan Argentina di 16 besar, Sabtu (30/6) malam WIB. Lemar yakin lomba ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi regu Prancis.

“Ini yakni laga yang benar-benar menawan. Aku pikir tak akan ada yang lebih bagus, Argentina mempunyai skuat hebat, sama seperti regu lain yang mungkin kami lawan.”

“Kami akan memberikan kwalitas optimal kami,” tumpas Lemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *