Pogba Merasa Trofi Ini Pembungkam Semua Kritikan

Pogba Merasa Trofi Ini Pembungkam Semua Kritikan

Channel24indo – Kemenangan trofi Liga Eropa yang diperoleh oleh tim Manchester United membuat gelandang MU, Paul Pogba merasa puas. Bahkan Pogba merasa trofi ini pembungkam semua kritikan yang diterima MU musim ini.

Pada dini hari tadi, Pogba merupakan pahlawan MU yang berhasil mencetak gol pertama bagi Setan Merah ke gawang Ajax Amsterdam. Gelandang ini berhasil membawa timnas Prancis ini memenangkan trofi Liga Eropa yang perdana bagi mereka pada musim ini. Trofi ini adalah trofi yang ketiga yang sudah diraih tim MU musim ini.

Meskipun tim mereka hanya finish di peringkat ke 6, namun mereka berhasil membawa kemenangan atas Community Shield dan EFL Cup sebelum pertandingan ini. Bahkan Pogba mengaku bahwa tiga trofi yang sudah diraih oleh Setan Merah adalah bukti bahwa mereka tidak gagal dalam musim ini.

Dalam BT Sports Pogba mengatakan, “Kami berhasil menang dalam pertandingan ini dan kami cukup bangga akan hasil yang kami dapat.”

“Tidak ada yang dapat berbicara buruk lagi tentang kami. Para pengkritik mengatakan bahwa kita memiliki musim yang buruk namun ternyata kami malah memperoleh tiga trofi pada musim ini,” lanjutnya.

“Awal laga adalah momen yang sangat penting bagi kami dan setelah kami berhasil mencetak gol kami akhirnya berhasil mengontol jalannya pertandingan. Bahkan seluruh pemain menunjukkan performa yang sangat bagus dalam pertandingan tersebut,” tutup Pogba.

Baca juga : Messi Akan Dihukum 21 Bulan Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *