Pisang akan segera mengganti fungsi Dildo

Pisang akan segera mengganti fungsi Dildo

Channel24indo – Dildo atau seks toys lainnya dibuat untuk berikan kenikmatan tambahan saat Anda bercinta dengan pasangan. Beberapa wanita memang suka pada seks dengan dildo serta terkadang memiliki favorit masing-masing. Ada yang cuma getaran serta beberapa spek ekstra lainnya.

Tetapi, beberapa wanita begitu kreatif untuk bikin atau menukar peran dildo. Terlepas dari apapun maksud serta alasan mereka, ganti dildo dengan barang lain, sangatlah beresiko. Nyatanya, tetap ada beberapa wanita yang melakukannya.

Berikut barang-barang yang sering digunakan jadi dildo oleh sebagian wanita.

1. Mentimun

Walau bisa dan dinilai aman karena dibalut kondom saat sebelum difungsikan, tetap saja mentimun merupakan makanan yang semestinya untuk dikonsumsi. Terlebih, mentimun yang dibalut kondom masih mempunyai peluang untuk memberi bakteri atau zat lainnya yang tidak boleh masuk ke dalam vagina.

2. Pisang

Barang yang agak sedikit lembek terkadang memberi kenikmatan. Ingat, barang yang agak lembek mudah patah. Patahannya bahkan juga rentan ketinggalan didalam vagina. Sudah pasti potongan yang ketinggalan bakal membahayakan kesehatan serta nyawa Anda.

Selain pisang, sebaiknya jangan pakai botol atau kemasan keras yang mempunyai tutup, lantaran tutupnya khawatir dapat tertinggal didalam.

3. Sikat gigi elektrik serta pisau cukur

Beberapa wanita tidak ingin beli vibrator, namun malah memakai sikat gigi elektrik atau mesin cukur jadi penggantinya. Walau telah dibungkus kondom, dilepas pisau cukurnya, namun benda-benda itu sudah pasti beresiko bila dimasukkan ke vagina.

Dikarenakan, pelumas alami vagina mungkin masuk ke sela-sela barang serta membasahi baterai. Hal semacam ini bakal menyebabkan bahaya yang hebat serta dapat mengancam keselamatan Anda. Maka, tolong gunakan untuk bagian luar saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *