Pique Menilai Kukurangan Barcelona Hanya Di Lini Belakang

Pique Menilai Kukurangan Barcelona Hanya Di Lini Belakang

Channel24indo – Bek Barcelona, Gerard Pique menilai kehadiran Luis Suarez dan Lionel Messi menciptakan timnya hanya perlu sedikit ekstra di lini belakang. Pique memuji dua-duanya sebagai penyerang terbaik di dunia dalam sejumlah tahun terakhir.

Pique, Messi, dan Suarez berperan dalam kemenangan telak 5-0 Barcelona atas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu 17-12-2018. Messi menyumbang hattrick dan dua assist guna gol Pique dan Suarez.

Kami punya daya ledak, kami hanya perlu tambahan di lini belakang, ujar Pique seperti dikutip Football Espana.

Gol kemenangan Barcelona dimulai Luis Suarez pada menit ke35 sesudah menerima assist dari Messi. Selang tujuh menit kemudian, Messi mencetak gol kesatunya sesudah memaksimalkan umpan Sergio Busquets.

Messi mencetak dua gol tambahan ketika pertandingan menginjak babak kedua. Pemain berjuluk La Pulga ini setiap mencatatkan namanya di papan skor pada menit 47 dan ke-60.

Kemenangan Barcelona diblokir oleh gol Gerrard Pique memaksimalkan umpan Messi. Barcelona juga memetik tiga poin dari kunjungannya ke Estadio Ciudad de Valencia kali ini.

Mereka (Suarez dan Messi) sudah menjadi dua penyerang terbaik di dunia dalam sejumlah tahun ini. Suarez punya gol dalam darahnya dan apa yang Messi kerjakan menjadi bukti kemampuannya, ujar Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *