Pertandingan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak telah berjalan lebih dari separuh jalan.

Pertandingan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak telah berjalan lebih dari separuh jalan.

Channel24indo –¬†Pertandingan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak telah berjalan lebih dari separuh jalan. Akan tetapi, hal tersebut tidak kurangi kemauan Barito Putera untuk memakai bus baru menjadi fasilitas transportasi di bekas musim ini.

Pada Selasa malam 04-09-2018 di markas club, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Barito Putera meluncurkan bus baru.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, bus baru itu jadi satu diantara langkah pihaknya memberikan kenyamanan pada pemain.

Pemain serta pelatih mesti dibikin senyaman mungkin karena akan memberikan efek pada kapasitas team.

Semoga dapat karunia serta jadi semangat sendiri untuk pemain dan pelatih. Ini agar Barito Putera dapat berprestasi lebih baik, tutur Hasnuryadi.

Untuk sarana didalam bus, ada sisi yang unik, yaitu ada sisi didalam bus yang dibuat spesial hingga sangat mungkin team pelatih serta pemain mengobrol seperti di ruangan tamu.

Tentunya bus baru lebih baik dari yang lama. Disana ada tempat pertemuan kecil-kecilan, menjadi pelatih dapat menuturkan taktik. Sarana yang lain bagus juga, kata Hasnuryadi.

Waktu di tanya berapakah harga bus baru, Hasnuryadi malas mengungkapkannya. Masalahnya hal tersebut tak perlu dipertunjukkan pada publik.

Dari dahulu kami tetap belum pernah menyampaikan harga. Itu karena kami cinta. Jika telah cinta tak perlu mengatakan materinya berapakah, papar Hasnuryadi.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, suka dengan langkah manajemen mendatangkan bus baru. Pemain disebutnya akan nyaman hingga dapat tingkatkan konsentrasi.

Bus baru ini begitu berguna. Beberapa waktu lantas kami sudah sempat kecelakaan di salah satunya jembatan DI lokasi sini. Bus kami berhenti serta memang saatnya ditukar karena telah lama, tutur Jacksen.

Nanti bus baru ini akan digunakan waktu scuad Barito Putera ada di Banjarmasin. Sampai sekarang ini belumlah ada kebijakan dibawa ke luar Banjarmasin. Saat ini untuk pertandingan home saja, tambah Hasnuryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *