Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Masih Diperiksa

Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Masih Diperiksa

Channel24indo – Perempuan inisial A (28) yang menerobos konvoi Presiden Jokowi masih diamankan. Polisi masih perlu mendalami lagi untuk menentukan kelanjutan masalah ini.

“Belum (dilepas), masih diperiksa aja, semalam sudah diperiksa, cuma masih didalami dulu,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).

Perempuan itu mengaku tidak tahu yang diterobosnya iring-iringan Jokowi. Perempuan itu juga tidak dalam pengaruh alkohol. “Dia bawa mobil, jalan seperti biasa, terus masuk ke rangkaian, terus disetop di Taman Mini, itu aja,” ujar Agus soal kronologi singkat penerobosan itu.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (24/9) kemarin pagi. Perempuan itu menerobos mulai dari Tol Cimanggis. Sempat menerobos, perempuan itu lalu dipinggirkan. Tapi dia kembali menerobos kembali.

Namun perempuan tersebut ternyata kembali mengejar rombongan Jokowi. Dia menerobos kembali. “Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

“Kronologinya si cewek ini, nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” kata Kasat PJR, AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Selasa (25/9).

Perempuan itu lalu diamankan di Polres Jakarta Timur. “Setelah diinformasikan, kita amankan, kemudian kita serahkan ke (Polres) Jakarta Timur,” tutup AKBP Slamet Widodo.

Kasat PJR AKBP Slamet Widodo sebelumnya mendapat info bahwa perempuan itu mengacungkan jari tengah ke rombongan. Namun, AKP Agus memberi keterangan berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *