Penyeludupan Menghindari Pajak Dan Memiliki Selir Pribadi, Dirut Garuda Indonesia Resmi Dipecat

Sudah jatuh tertimpa tangga, ketahuan coba selundupkan barang mewah itu, lalu harus lepaskan jabatan bergengsi, kehidupan pribadi Ari Askhara dibongkar habis oleh netizen. 

Pasalnya, sebuah akun Twitter membongkar sosok pramugari yang diduga jadi selir Dirut Garuda tersebut.

Kasus itu terkuak usai petugas Bea Cukai menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Mengetahui hal itu, Menteri BUMN Erick Thohir dengan tegas mencopot jabatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya,” ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip dari Berita396.

Sementara itu, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda itu disebut-sebut merugikan negara hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

Sementara itu, terkuaknya kecurangan tersebut semakin membongkar sisi kelam mantan Dirut Garuda yang diduga memiliki selingkuhan yang tak lain adalah pramugarinya sendiri.

Melansir dari situs Seword, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan pegawainya sendiri yang merupakan seorang pramugari. Siapakah dia sebenarnya?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *