Pengen Jadi Istri Idama. 3 Hal Ini Pelajari Dulu Sebelum Menikah

Pengen Jadi Istri Idama. 3 Hal Ini Pelajari Dulu Sebelum Menikah

Channel24indo – Menyiapkan pernikahan tidak sebatas mencari gedung, mencari vendor dekorasi, catering, dokumentasi, serta semacamnya. Sebenarnya diwaktu masa pacaran, itu juga adalah sistem menyiapkan pernikahan, lho! Pernikahan itu kan bukan hanya berkenaan prosesi yang berjalan sehari, namun kehidupan kamu serta dia setelah itu sebagai suami istri. Lantas mengapa saat pacaran juga terhitung sebagai sistem persiapan pernikahan?

Semasa pacaran, kamu serta dia tentu lakukan beragam penyesuaian yang lalu menyebabkan satu rangkuman, kalau kalian menghendaki keduanya untuk jadi pasangan hidup. Nah, harusnya itu berjalan sama dengan saat mencari vendor pesta pernikahan ; cermat menyaksikan beragam pilihan lantas tentukan yang paling baik, yang paling cocok untuk kalian dari sisi harga, selera, ataupun hasrat.

Waktu pacaran, kamu mesti belajar memahami pasanganmu, dan belajar bertanggungjawab untuk melindungi hubunganmu selalu jalan dengan baik serta serasi. Hadapi permasalahan satu serta yang lain, mencari pemecahan berbarengan, hingga mencari langkah terjitu untuk hadapi pacarmu dalam emosi terjeleknya. Bukanlah hal yang gampang, apa lagi seandainya dihadapi sendiri. Makanya, kamu serta pasangan dituntut agar bisa bekerja bersama.

Janganlah sia-siakan saat berpacaran itu untuk belajar sebanyak mungkin. Dari sanalah kamu dapat mebentuk dirimu jadi calon istri impian!

Apa yang Diperlukan Agar Dapat Jadi Calon Istri Idaman?

1. Belajar mandiri, sebab jalinan yang kuat itu aslinya dari dua orang yang saling kuat. Janganlah cuma tergantung pada pasanganmu dalam soal apapun itu. Kamu juga miliki peran terutama dalam bangun rumah tangga, sama terutamanya dengan dia. Jadi janganlah berpangku tangan serta senantiasa mengharap dia jadi pemecahan. Jadi lah mandiri serta mainkan peran yang sama juga dengan dia.

2. Walau telah jadi pribadi yang mandiri, janganlah lupa untuk belajar bekerja bersama dalam membina rumah tangga. Sebab, jalinan itu punya berdua. Tidak dapat kamu membebankan semua ‘tugas’ dalam membina rumah tangga itu pada dia, sebab kamu juga bakal susah seandainya dia membebankan hal itu kepadamu. Makanya, kalian mesti dapat bekerja bersama.

3. Sadari satu hal semacam ini : telah terikat dalam pernikahan bukanlah bermakna kamu dapat biarkanlah semuanya berlangsung apa yang ada, kamu serta dia mesti tetaplah mengusahakan menjaga cinta yang ada. Selalu lah berasumsi jalinan kalian itu baru, selalu lah berasumsi kalian yaitu sepasang remaja yang lagi tengah dimabuk cinta, selalu lah berkencan seolah itu yaitu kencan pertama. Selalu lah berikan kepadanya kalau kamu mencintainya, baik itu lewat perbuatan atau kalimat.

Waktu masuk tahap pernikahan, alangkah sebaiknya kamu yakinkan tiga hal semacam ini telah ada pada dirimu, ya. 🙂

Baca Juga : Jika Kamu Suka Selingkuh, Cepat Atau Lambat Bakal Rasain ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *