Pengakuan Yuni Shara “Tidak Pernah Orgasme” Dalam Berhubungan Badan

Lama tak muncul di pemeberitaan, penyanyi senior Yuni Shara hadir dengan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Pernyataan itu ia sampaikan pada saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang tayang di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, ia curhat seputar kehidupan pribadinya. Mulai dari kisah KDRT dan kegagalan dalam rumah tangga, hingga urusan ranjang.

Kakak kandung Krisdayanti itu memberikan pengakuan bahwa selama ini ia tak pernah memperoleh kepuasan dalam berhubungan seksual. Bersama Deddy Corbuzier, Yuni blak-blakan membongkar rahasia seksualitasnya.

Dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier tersebut, Yuni Shara membongkar fakta tentang sisi dirinya yang sangat pribadi yaitu soal seksualitas. Yuni mengaku hampir tak pernah merasakan orgasme atau kepuasan bercinta saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Dilansir dari Insertlive.com, Yuni Shara juga sempat mengalami trauma karena pernah alami KDRT dalam pernikahannya yang terdahulu. Ia juga disebut sempat merasa takut dengan sentuhan laki-laki karena perlakuan kasar yang ia alami dari pasangan.

Dalam video tersebut, Yuni menuturkan sebagai seorang perempuan Jawa ia memiliki pemikiran untuk mengabdi pada perempuan. Ia menyebut bahwa dalam hubungan intim dengan pasangan ia hanya melayani karena merasa sangat kesulitan untuk mencapai orgasme.

Lebih lanjut, Yuni Shara menyebut bahwa dirinya hanya berpura-pura memperoleh kepuasan seksual saat berhubungan badan dengan pasangannya. Ia mengatakan bahwa ia sangat tidak menikmati aktivitas seksualnya bersama pasangan.

Yuni Shara mengungkap fakta lain bahwa ia bisa merasakan orgasme tapi bukan saat berhubungan dengan pasangannya.

Warganet yang menyaksikan potongan video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagramnya beramai-ramai memberikan komentar. Mereka mengaku tertarik dan antusias dengan pembahasan tersebut.

Ada pula warganet yang mengaku merasa kasihan dengan Yuni Shara. Mereka lantas menyebut bahwa kebahagiaan bisa muncul dari mana saja bukan hanya dari kepuasan dalam hubungan seksual.

Perngakuan Yuni Shara tersebut tak hanya mengejutkan Deddy Corbuzier. Para warganet yang menyaksikan video itupun menjadi heboh dan merasa kasihan terhadap Yuni Shara.

Hanya dalam waktu dua hari unggahan video Youtube tersebut sudah ditonton oleh lebih dari satu juta viewers. Tak hanya mengundang komentar bernada simpati pada Yuni Shara, video tersebut juga ditanggapi dengan cerita-cerita kejadian serupa dari para netizen. Apa yang diungkapkan oleh Yuni Shara juga menjadi suara hati banyak perempuan di luar sana yang mengalami hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *