Pelatih Carlo Ancelotti naik pitam sesudah team barunya, Napoli, menelan kekalahan liga perdana di minggu ke-3 Serie A 2018/2019

Pelatih Carlo Ancelotti naik pitam sesudah team barunya, Napoli, menelan kekalahan

Channel24indo – Pelatih Carlo Ancelotti naik pitam sesudah team barunya, Napoli, menelan kekalahan liga perdana di minggu ke-3 Serie A 2018/2019. Tidak tanggung-tanggung, Napoli langsung kalah 0-3 dari Sampdoria.

The Partenopei, julukan Napoli, tetap berjuang comeback serta sukses mencetak kemenangan saat melawan Lazio serta Milan di dua pertandingan awal di Serie A. Akan tetapi, saat melawat ke markas Sampdoria, mereka tidak berhasil cetak comeback sama.

Napoli kebobolan dua gol di set pertama lewat brace Gregoire Defrel pada menit ke-11 serta 32. Sesaat gol penambahan Sampdoria terbentuk di set ke-2 lewat Fabio Quagliarella pada menit ke-75.

Kami miliki kondisi yang sama juga dengan dua laga awal mulanya. Kami dapat membalik kondisi semacam itu, tapi kesempatan ini kami tidak dapat, kata Ancelotti, diambil situs sah club, Senin 03-09-2018.

Ini hari pemain menunjukkan sikap yang jelek. Tidak ada intensitas serangan, lantas kualitas juga tidak hadir. Bila saya miliki tongkat ajaib, saya akan merubah langkah bermain itu,lanjutnya.

Don Carlo, julukan Ancelotti, sebenarnya membuat dua ketetapan kontroversial pada laga itu. Pertama, dia mengistirahatkan Marek Hamsik serta Jose Callejon semenjak awal pertandingan, perihal yang belum pernah dikerjakan pelatih Napoli awal mulanya, Maurizio Sarri.

Ke-2, sesudah turun minum, Ancelotti menarik keluar Lorenzo Insigne serta Simone Verdi alih-alih meningkatkan pemain dengan tipikal menyerang. Dua ketetapan itu mendapatkan masukan dari fans melalui sosial media, akan tetapi Ancelotti membantahnya.

Itu tidak bermakna ialah kekeliruan saya karena membuat ketetapan yang jelek, tapi kebenarannya ialah sikap umum di semua scuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *