Pelatih Tim nasional Mauritius, Francisco Filho, memberikan pujian pada permainan atraktif Indonesi

Pelati Tim Nasional Mauritius Memberi Pujian Pada Permainan indonesia

Channel24indo – Pelatih Tim nasional Mauritius, Francisco Filho, memberikan pujian pada permainan atraktif Indonesia saat ke-2 team tampil dalam laga eksperimen, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 11-09-2018.

Tim nasional Indonesia tampil menguasai jalannya laga. Menurut statistik Labbola, scuad Garuda mengklaim 67 % perebutan bola, berbanding 33 % yang dicapai Mauritius.

Bicara kesempatan cetak gol, Indonesia juga lebih baik karena melesakan 10 peluang yang tujuh salah satunya pas sararan, termasuk juga gol Evan Dimas di menit ke-88.

“Indonesia memiliki hak untuk menang malam hari ini. Mereka bermain bagus. Akan tetapi, kami dapat juga meredam gempuran Indonesia lewat cara sendiri. Kami telah bermain dengan begitu baik. Akan tetapi, di menit akhir kami lakukan kekeliruan hingga mesti kebobolan,” papar Filho sesudah laga.

Tindakan heroik Jean-Louis Kevin dibawah mistar gawang, jadi satu diantara aspek yang membuat Tim nasional Indonesia kesusahan cetak gol. Filho juga mempunyai pandangan sama serta tidak sangsi memberikan pujian pada kapasitas apik anak asuhannya itu.

“Indonesia bermain dengan begitu baik serta cepat. Gerakan mereka juga susah dihentikan. Kami mujur miliki penjaga gawang yang bermain bagus. Kami memang kebobolan di menit ke-88, tetapi penjaga gawang kami lakukan banyak penyelamatan hingga dapat meminimalisasi terjadinya gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *