Paul Pogba Akan Menjadi Sorotan Fans Pada Saat Melawan Juventus

Paul Pogba Akan Menjadi Sorotan Fans Pada Saat Melawan Juventus

Channel24indo – Striker Manchester United, Paul Pogba, menjadi di antara sosok yang menjadi sorotan ketika timnya menghadapi Juventus pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Kamis 08-11-2018.

Laga ini menjadi momentum spesial untuk Pogba karena berpeluang mengunjungi mantan klubnya. Perdebatan kian hangat sebab muncul rumor Juventus hendak kembali menggondol pemain asal Prancis tersebut.

Pogba pindah ke Manchester United pada musim panas 2017 dengan duit transfer fanstastis senilai 89 juta poundsterling (Rp 1,66 triliun). Namun, masa depannya menjadi spekulasi sesudah dirinya terlibat bentrokan dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Situasi tersebut tak luput dari monitoring Juentus, yang hendak memboyongkan ke Italia. Express, Rabu 07-11-2018, mengklaim fans Juventus telah menyiapkan sambutan eksklusif demi menggoyahkan hati Pogba dan balik lagi ke Turin.

Fans Juventus dikabarkan bakal menyambut Pogba dengan hangat. Harapannya, sang pemain akan ingat dengan memori spektakuler yang dimilikinya di Turin.

Selama memperkuat Juventus, Paul Pogba punya kontribusi besar dalam kesuksesan klub itu. Situasinya paling kontras dengan yang dirasakan Pogba di MU. Performanya di Old Trafford dalam dua musim ini masih naik-turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *