Pasangan Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Dibawa ke Jakarta

Pasangan Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Dibawa ke Jakarta

Channel24indo – Pasangan tersangka pembunuh Ciktuti Iin Puspita, yakni Y (24) dan NR (17), dibawa ke Jakarta dari Jambi pagi ini. Y dan NR diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, menjelang siang ini.

“Saya dan tim berangkat jemput tersangka 338 ke Bandara ya rekan-rekan (wartawan). Flight Nam Air dari Jambi, 09.50 WIB, tiba jam 11-an,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya kepada wartawan, Kamis (22/11/2018).

Dari video yang diperoleh wartwan, Y dan NR tampak berada di Bandara Muara Bungo, Jambi. Mereka berdua dikawal tim dari Polres Jaksel dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menuju pesawat untuk diterbangkan ke Jakarta. Sedianya Y dan NR akan diterbangkan ke Jakarta pada Rabu (21/11) malam. Namun hal tersebut urung dilakukan lantaran ada kendala teknis.

Pembunuhan Ciktuti Iin Puspita bermula ketika Iin bertengkar dengan NR, yang kemudian membuat Y gelap mata dan memukul Iin dengan palu hingga tewas.

Suhud, ayah Ciktuti Iin Puspita, meminta agar pelaku pembunuhan putrinya dihukum berat. Ciktuti tewas akibat pukulan palu dan mayatnya disimpan di lemari kamar kos di Mampang, Jaksel. Harapan yang sama diungkapkan paman Ciktuti, Busman Efendi. Busman mengaku mengetahui kasus pembunuhan ini dari televisi.

“Jeratan hukum, seberat-beratnya kalau bisa,” ujarnya.

Jenazah Ciktuti Iin Puspita ditemukan di rumah kosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Kompleks Bapenas, RT 003 RW 01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/11) siang. Penjaga kos, Wahyu dan Rofik, menemukan jenazah Iin di dalam lemari setelah mencium bau tidak sedap dari kamar Iin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *