OPPO Find X "Sliding Front and Rear cameras"

OPPO Find X “Sliding Front and Rear cameras”

Channel24indo – Demi mengusung layar penuh tanpa notch, Oppo mengusung cara “kamera pengintai” pada Find X. Itu akan dipakai, modul kamera akan timbul di komponen atas telpon pintar.

Pada modul kamera ini, Oppo menempatkan kamera depan dan belakang. Kecuali itu terpasang di dalamnya sejumlah sensor, merupakan dot projector, receiver, ranging sensor, kamera infrared dan flood illuminator. Sensor-sensor inilah yang dipakai untuk menghadirkan 3D Structured Light.

Dalam cara kerjanya, dot proyektor menembakan laser ke 15 ribu spot ke muka untuk membikin 3D contoh wajah yang pas dan komplit. Sehingga bisa mengidentifikasi karakteristik pengguna secara jitu sehingga segera dikenali saat menatap ke layar, malah di situasi gelap sekalipun.

Oppo mengklaim tingkat kekeliruan pemindaian wajah 3D Structured Light cuma 1/1.000.000. Jauh lebih rendah daripada sensor sidik jari yang punya tingkat kekeliruan 1/50.000. Sebab tingkat keamanan yang semacam itu tinggi, fitur ini dapat dipakai untuk pembayaran, salah satu yang menunjang Alipay.

Oppo ikut serta memanfaatkan teknologi 3D Structured Light untuk fitur selfie. Dengan cara pendeteksi sinar 3D, Find X cakap mendapatkan kabar wajah presisi tinggi untuk membikin contoh 3D yang pas.

Dipadukan dengan teknologi AI, wajah pengguna akan ditelaah guna diberi anjuran profesional. Ada empat pilihan pengendalian beautification yang dapat disesuaikan. Sesudah pengendalian beauty 3D dikonfigurasikan, pengguna bisa memandang pengendalian kecantikan secara real-time.

Kecuali itu, Oppo Find X memanfaatkan dengan teknik pencahayaan 3D untuk potret artistik. Ada pencahayaan yang menyoroti kontur wajah manusia, sinar bi-color yang mensimulasikan warna biru merah neon klasik, dan sinar rim yang mencerahkan warna kulit dan membikin kontur lebih terang. Pencahayaan potret mewujudkan selfie lebih cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *