Olivier Giroud Dikabarkan punya minat meningkatkan masa baktinya di Chelsea

Olivier Giroud Dikabarkan punya minat meningkatkan masa baktinya di Chelsea

Channel24indoOlivier Giroud dikabarkan punya minat untuk meningkatkan masa baktinya di Chelsea. Ia rela walaupun melulu sebagai sebagai pemain pelapis di The Blues.

Kontrak Giroud di Chelsea akan selesai pada Juni 2019. Namun, ia belum mendapat tawaran untuk meningkatkan masa baktinya di klub tersebut.

Giroud ditebak akan meninggalkan Chelsea sebab tak menyerahkan kontribusi yang optimal. Pemain yang didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 tersebut tak dapat memenuhi ekspektasi guna menjadi mesin gol Chelsea.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut disebut bakal kembali ke Prancis, tetapi Giroud mengolah pendiriannya dan siap bertukar pikiran dengan manajemen Chelsea guna kontrak baru. Giroud mau hanya mendapat tawaran kontrak berdurasi setahun dari Chelsea.

Sejak menjadi pemain Chelsea, Giroud baru mencetak empat gol dari 32 laga Premier League yang telah dijalani. Hal itu dapat dimaklumi sebab Giroud lebih tidak sedikit bermain sebagai pemain pengganti, yakni 20 penampilan sebagai pemain pengganti.

Suporter Chelsea diberitakan tidak keberatan andai Giroud pergi. Pemain asal Prancis tersebut dinilai tak mempunyai kecepatan dan telah menurun ketajamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *