Neymar, kesal saat terus ditanya seputar Tentang balik ke Barcelona

Neymar, kesal saat terus ditanya seputar Tentang balik ke Barcelona

Channel24indo – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, kesal saat terus ditanya seputar kemungkinannya balik ke Barcelona. Neymar jenuh selalu dikaitkan dengan rumor tersebut.

Kabar tentang kepulangan Neymar ke Nou Camp nyaris selalu menghiasi media-media internasional dalam sejumlah bulan terakhir. Padahal, pemain yang mengawali karir profesionalnya di Santos tersebut baru pindah ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Sejatinya, bisa jadi Neymar meninggalkan Parc de Princes terbilang lumayan kecil menilik besarnya pengeluaran PSG guna mendatangkannya. Nominal 222 juta euro guna mendapatkannya tersebut bahkan menciptakan Neymar menjadi pemain termahal ketika ini.

Kondisi finansial Barcelona pada tahun ini dipercayai sedang tak baik, lagipula setelah mereka sukses menyelamatkan jasa Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Seperti yang diketahui, pemain kelahiran Belanda itu ditebus dengan mahar 75 juta euro.

Barcelona juga tidak mengeluarkan duit yang besar di sepanjang bulan Januari ini. Terlepas dari transfer De Jong, sang juara bertahan La Liga itu melulu mendatangkan dua pemain pinjaman serta mengikat satu pemain muda Prancis dengan kedudukan bebas transfer.

Tetapi, urusan itu tetap tak dapat membendung rumor soal kepulangan Neymar ke Barcelona. Apalagi sesudah penyerang berumur 27 tahun tersebut tiba di Spanyol guna menjalani perawatan atas cedera yang menimpanya.

Begitu tiba di bandara, seorang jurnalis menghampirinya dan menyodorkan mic ke hadapannya. Ia kemudian mencecar Neymar dengan suatu pertanyaan.

Apakah benar kamu menghubungi Barcelona guna pulang, tutur jurnalis tersebut, dilansir dari The Mirror.

Pertanyaan tersebut dilontarkan berkaitan dengan rumor yang berujar bahwa pesan singkat Neymar ke manajemen Barcelona menjadi pendorong De Jong berbicara ‘iya’. Isunya, pesan singkat tersebut berisikan kemauan Neymar guna kembali.

Neymar langsung menyerahkan respon singkat sarat rasa amarah untuk jurnalis tersebut. Jangan merusak kesabaran saya! ujarnya pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *