Neville dukung Mauricio Pochettino menggantikan Jose Mourinho Di MU

Neville dukung Mauricio Pochettino menggantikan Jose Mourinho Di MU

Channel24indo – Legenda Manchester United, Gary Neville, angkat bicara mengenai sosok pelatih yang sesuai menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford. Berdasarkan keterangan dari Neville, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi kandidat yang menjajikan untuk memenuhi kursi pelatih kosong di MU.

Manchester United sudah resmi mendepak Mourinho, Selasa 18-12-2018. Pemecatan tersebut datang melulu dua hari sesudah MU takluk 1-3 dari Liverpool pada Premier League di Anfield.

Saya pernah bilang pada musim lalu. Untuk saya, manajer Manchester United berikutnya seharusnya Mauricio Pochettino dan tidak saja karena dia mengerjakan pekerjaan bagus (di Tottenham), kata Neville, seperti dikutip Skysports.

Ketika saya menyaksikan nilai-nilai Manchester United, kita lihat bagaimana Mauricio Pochettino memercayai semua pemain muda di Southampton dan Tottemham. Anda menyaksikan level performanya, gaya bermainnya, teknik dia membawa diri di publik maupun secara pribadi, imbuh Neville.

Neville menyatakan mendapatkan pengalaman unik saat menguras dua atau tiga hari di pemusatan pelajaran Tottenham. Dari sana, dia merasa Pochettino adalah kandidat ideal menggantikan Mourinho.

Manchester United telah mengupayakan manajer yang memenangi Liga Champions, sudah menjajal manajer yang memenangi liga, serta sudah menjajal manajer yang punya pijakan solid di Premier League, kata Neville.

Berdasarkan keterangan dari pandangan saya, mereka memerlukan seseorang yang mengisi tiga kunci dasar klub sepak bola, yakni mempromosikan pemain muda, sepak bola yang menghibur, dan memenangi pertandingan. Saya pikir dia kandidat yang luar biasa, imbuh Neville mengenai alasannya merekomendasikan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *