Mourinho angkat bicara Soal pemecatannya sebagai manajer Manchester United

Mourinho angkat bicara Soal pemecatannya sebagai manajer Manchester United

Channel24indoJose Mourinho angkat bicara tentang pemecatannya sebagai manajer Manchester United. Menurutnya, urusan tersebut sudah tak terjadi dan ia enggan disalahkan dengan situasi klub tersebut.

Manchester United memiliki masa mendatang tanpa saya, dan saya memiliki masa mendatang tanpa Manchester United, ujar Mourinho.

Semuanya telah selesai. Sebagai manajer, saya paling kritis dan lalu tidak jarang berpisah dengan klub tersebut. Saya bukan orang yang patut disalahkan atas apa yang terjadi dengan klub tersebut.

Sampai saya pulang ke dunia sepak bola, saya bercita-cita kehidupan individu saya bisa dihormati, ungkap Mourinho.

Manchester United terbelakang 19 poin dari Liverpool yang sedang di puncak klasemen. Manchester United menduduki peringkat keenam pada klasemen sedangkan Premier League.

Perpecahan internal yang terjadi di skuat Manchester United disebabkan karena sikap Mourinho yang tak segan mengayunkan kritik untuk semua pemainnya di depan umum. Mourinho terlibat bentrokan dengan Paul Pogba, David de Gea, Antonio Valencia sampai Luke Shaw.

Selama menangani Manchester United, Jose Mourinho mempersembahkan tiga gelar, yakni Liga Europa, Community Shield dan Piala Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *