Mobil Tabrak Pemotor Diduga Klitih di Sleman, 2 Orang Tewas

Mobil Tabrak Pemotor Diduga Klitih di Sleman, 2 Orang Tewas

Channel24indo – Tabrakan terjadi antara mobil dan motor di Sleman, Yogyakarta. Dua orang dilaporkan tewas. Kapolres Sleman AKBP M Firman Lukmanul Hakim menyebut peristiwa terjadi pada Jumat (7/12) dini hari di Jalan Kebun Agung, Sayegan, Sleman. Firman mengaku belum bisa bicara banyak soal peristiwa itu.

“Lagi digelar (perkara) sama Pak Kasat Reskrim dan Kasat Lantas,” ucap Firman ketika dihubungi wartawan, Sabtu (8/12/2018).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sleman Iptu Rahandy Gusti Pradana menyebut peristiwa itu terjadi pukul 02.15 WIB antara mobil pikap dengan motor Honda Scoppy warna merah yang dikendarai dua orang. Rahandy mengaku ada informasi awal bila dua orang yang mengendarai motor itu sebagai terduga pelaku klitih atau kenakalan remaja.

Mobil Tabrak Pemotor Diduga Klitih di Sleman, 2 Orang Tewas

“Ada dugaan ya dugaan, karena saksi pun belum cukup,” ucap Rahandy.

Menurut Rahandy, informasi awal itu masih sangat minim karena hanya berdasar pada keterangan pengemudi mobil. Sedangkan, dua orang yang mengendarai motor sudah tewas seketika.

“Korban untuk motor 2 meninggal dunia dan untuk pengemudi mobil tidak apa-apa, penumpang mobil cedera kepala,” sebut Rahandy.

Dari keterangan pengemudi mobil pada polisi, lanjut Rahandy, ada perusakan yang dilakukan dua orang yang mengendarai motor itu pada mobilnya. Kemudian, pengemudi mobil mengejar pemotor itu hingga terjadilah tabrakan tersebut.

“Ya kalau keterangan pengemudi memang ada perusakan, namun kita tidak bisa menyimpulkan,” katanya.

Namun Rahandy menyebut hal itu masih dugaan awal. Saat ini penyelidikan sedang dilakukan tetapi polisi kesulitan karena minimnya saksi pada saat kejadian.

“Keterangan sepihak dan saksi sangat minim. Sementara masih kita lidik (penyelidikan) dulu,” ujar Rahandy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *